Home Berita Realme X50 Pro & Smart TV Hadir di 2nd Fan Fest...

Realme X50 Pro & Smart TV Hadir di 2nd Fan Fest 2020

Realme X50 Pro & Smart TV Hadir di 2nd Fan Fest 2020

#kamisukareview – realme resmi menggelar realme 2nd Fan Fest 2020 sekaligus membawa realme Smart TV dan realme X50 Pro untuk para fans mereka di Indonesia. Dengan semangat Dare to Be realme mereka mendorong anak muda untuk menjadi diri sendiri dengan pribadi yang kuat untuk mengubah dunia.

realme X50 Pro 5G merupakan produk flagship pertama yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 5G dengan 64MP AI quad camera, refresh rate 90Hz AMOLED Fullscreen display dan 65W SuperDart Flash Charge dibanderol dengan harga Rp 11.999.000.

Sementara realme Smart TV didukung dengan prosesor MediaTek 64-bit, Chroma Boost Picture Engine, Dolby Audio bersertifikasi 24W quad stereo speaker dan layanan streaming populer seperti YouTube, Netflix dengan harga Rp 2.099.000 untuk ukuran 32 inci dan Rp 3.299.000 untuk ukuran 43 inci.

realme 2nd fan fest 2020

Realme 2nd Fan Fest 2020 Hadirkan X50 Pro dan Smart TV

Bersama dengan realme Fan Fest 2020, realme memberikan penawaran secara online, offline, dan Lazada Super Brand Day sebagai kejutan ketiga bagi para realme Fanas agar mendapatkan produk-produk realme dengan harga terbaik dan diskon hingga 50%.

Tak hanya mengusung kedua produk tersebut, realme juga menghadirkan produk AIoT lainnya untuk melengkapi gaya hidup teknologi yang trendi untuk anak muda di Indonesia.

Selain meluncurkan produk baru, realme akan memberikan kejutan ketiga berupa promo di seluruh saluran online dan realme offline store serta Lazada Super Brand Day dengan diskon hingga 50%, menjadikannya hari yang tepat bagi realme Fans untuk memiliki berbagai produk tech trendsetter dari realme dengan harga terbaik.

BACA JUGA
Ini Hasil Foto dari Kamera Redmi Note 13 Pro Plus 5G

realme 2nd Fan Fest 2020 bertujuan untuk mendorong anak muda agar mereka mendobrak batasan dengan menjadi diri mereka sendiri dan menunjukan kepada dunia betapa kuatnya anak muda, dengan semangat “Dare to Be realme”.

Oleh karena itu, realme membuat T-shirt bertuliskan “Dare to Be____” dan meminta anak muda menuliskan keinginan mereka, sehingga mendorong mereka untuk menjadi diri sendiri dengan pribadi yang kuat untuk mengubah dunia.

“realme selalu menempatkan fans sebagai prioritas utama. realme Fan Fest 2020 tidak hanya diadakan secara online, tetapi juga di semua realme store dan beberapa toko Erafone.

“Inti dari realme Fan Fest adalah untuk memanjakan para penggemar yang berperan besar dalam pencapaian kami hingga saat ini. Kami juga membuat kejutan dengan meluncurkan produk tech trendsetter yang sudah lama mereka impikan yakni, realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G.

“Dan tidak berhenti sampai disitu, kami juga memberikan promo di seluruh saluran online dan offline sebagai kejutan ketiga agar semua penggemar kami bisa mendapatkan produk-produk teknologi dari realme dengan harga terbaik,”ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme melompat ke AIoT dengan strategi 1 + 4 + N meluncurkan realme smart TV sebagai produk yang paling ditunggu, kategori baru Home AIoT.

Di awal tahun 2020, realme menegaskan akan mengembangkan ekosistem AIoT dengan meluncurkan beberapa produk AIoT yang dikhususkan pada kategori ‘Personal, Home, and Travel’ bersama dengan smartphone.

realme smart tv fan fest 2020

Kali ini realme meluncurkan realme Smart TV ‘Real Picture. Real Sound.’ untuk menghadirkan pengalaman produk AIoT kategori Home ke rumah Anda dengan harga mulai dari Rp 2.099.000, menjadikan realme Smart TV sebagai best audio & visual smart TV di kelasnya.

Sementara realme X50 Pro 5G adalah smartphone flagship 5G pertama dari realme yang hadir dengan semangat “Dare-to-Leap”. realme X50 Pro 5G seharga Rp 11.999.000 ini dilengkapi dengan prossesor Qualcomm Snapdragon 865 5G yang dipasangkan dengan GPU Adreno 650.

BACA JUGA
Vivo V30 Pro: Menyajikan Pengalaman Fotografi Smartphone yang Tak Tertandingi
realme x50 pro

realme X50 Pro 5G menghadirkan quad camera ultra-wide-angle 64MP di bagian belakang dan kamera ganda di bagian depan, dengan berbagai fungsi trendsetting technology terbaru yang ditingkatkan.

realme X50 Pro 5G mengakomodasi kamera ganda ultra-wide angle di bagian depan, termasuk lensa utama dengan sensor Sony IMX616 32MP dan aperture f/2.0, serta lensa ultra-wide angle 8MP dengan aperture f/2.2 yang memiliki jangkauan gambar 105 derajat. Kedua kamera mendukung selfie dalam mode HDR dan Nightscape.

Dalam hal perekaman video, perangkat ini dapat merekam video dalam mode yang berbeda melalui lensa ultra-wide-angle, UIS super video stabilization, selfie portrait beauty-cam, dan mode portrait.

realme adventure luggage

Kemudian dirilis pula realme Adventurer Backpack, realme Adventurer Luggage, realme Buds Classic untuk mendukung gaya hidup teknologi yang trendi ala anak muda di Indonesia.

realme Adventurer Backpack yang hadir dengan IPX4 water resistance, kapasitas 32L, anti-theft dan menawarkan desain yang klasik. realme Adventurer Luggage siap merevolusi pengalaman perjalanan dengan desain FlexiCube, kapasitas 36L, TSA certified lock, dan roda yang dapat diputar 360°.

Terakhir, realme Buds Classic akan membenamkan pengguna ke setiap ritme musik yang didengarnya dengan driver bass 14,2mm, mikrofon HD, control button, dan cable organizer.

Kejutan ketiga namun tak kalah pentingnya: realme 2nd Fan Fest 2020 sebagai hari yang tepat untuk mendapatkan produk tech trendsetter dari realme di seluruh online dan offline dengan harga terbaik.

Bersamaan dengan acara realme 2nd Fan Fest hari ini, realme juga mengadakan penawaran khusus untuk para realme Fans secara offline & online. Di channel online, realme menggelar Lazada Super Brand Day menjadikannya hari tebaik untuk mendapatkan produk realme dengan diskon terbaik hingga 50%.

Tidak hanya di Lazada, realme juga mengadakan Fan Fest online di realme.com/id dengan diskon hingga 30%, Shopee dengan diskon hingga Rp 400.000, dan Akulaku dengan diskon hingga Rp 1 juta. Untuk semua pembelian produk realme secara online akan mendapatkan free gift + voucher dari realme.

BACA JUGA
Intel Membuka Program Baru untuk Pengembang Software dan Vendor Hardware AI PC

realme juga akan memilih 2 realme Fans yang beruntung untuk memenangkan realme Super Lucky Fan Package yang terdiri dari realme X50 Pro 5G, realme Smart TV, realme C12, realme Adventurer Backpack, realme Adventurer Luggage dan realme Buds Classic.

Satu pemenang pertama akan diundi selama acara live streaming realme Fan Fest pada 24 Agustus, sedangkan pemenang lainnya akan diundi dari periode pre-order realme X50 Pro 5G di seluruh online dan offline store yang akan berlangsung hingga 30 Agustus. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi realme Community.

Untuk aktivitas offline, realme memberikan penawaran terbaik dimana untuk setiap pembelian realme C15 dan realme C12 mulai tanggal 15 – 30 Agustus 2020 di seluruh toko offline, realme Fans akan berkesempatan untuk memenangkan 15 unit realme Smart TV.

Selain itu, untuk setiap pembelian realme X50 Pro 5G & realme Smart TV selama 25 – 30 Agustus 2020 di toko offline, akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan realme Smart TV.

Caranya beli dan ambil foto dengan produk yang baru dibeli di toko, kemudian bagikan ke Instagram dengan hashtag #realmeFanFestID. Pemenang akan diumumkan setiap hari di Instagram Story sehari setelahnya.

Selain itu, realme akan mengadakan giveaway gratis produk realme AIoT untuk setiap realme Fans yang mengunjungi realme Store. Dengan mengunjungi realme store untuk mendapat kesempatan memenangkan realme AIoT setiap hari dari tanggal 25 – 30 Aug 2020.

realme Fans juga bisa mengunjungi toko Erafone terpilih dan berfoto di frame yang telah disediakan, kemudian unggah foto Anda di Instagram dengan hastag #realmeFanFestID. Pemenang akan diumumkan 30 Agustus pukul 6 sore di @realmecommunity.