Realme, Ponsel dengan Penjualan Online Terlaris

#kamisukareview – Setelah memecahkan rekor penjualan online perdananya untuk Realme 2 dan Realme 2 Pro di Indonesia, yang terjual 15.000 unit hanya dalam waktu 10 menit di toko online, Lazada Indonesia  beberapa waktu lalu. Kabar anyar terkait prestasi kembali datang dari produsen asal Tiongkok tersebut.

Dikabarkan, Senin (5/11/2018), penjualan ponsel ini kembali mencatatkan rekor setelah sebelumnya  meraup laba bersih Rp33 miliar dalam waktu tak kurang dari 3 menit melalui seri Realme 2 dan Realme Pro sepekan silam.

Adalah tipe C1, yang mencatatkan rekor penjualan tercepat sebanyak 10.000 unit hanya dalam kurun 40 detik saja.

“Ini adalah rekor penjualan online kami yang paling luar biasa di Indonesia. Terjual 10.000 unit hanya dalam waktu 40 detik, Realme C1 melampaui rekor yang telah dibuat oleh Realme 2 dan Realme 2 Pro beberapa minggu yang lalu,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme South East Asia, dalam keterangan tertulisnya.

“…Realme C1 telah memberikan standar baru, mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level di Indonesia, dan menjadi raja baru smartphone entry-level di Indonesia.”

Realme C1 mendefinisikan ponsel cerdas kelas pemula yang siap jadi raja di Indonesia. Walau masuk pada segmen terendah, namun ponsel ini telah dilengkapi oleh layar besar berukuran 6,2 inci dan rasio screen-to-body hingga 88%, baterai besar kapasitas 4.230 mAh, serta prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core.

Prosesor tersebut dapat mempercepat rendering grafis hingga 25% dan menghemat daya baterai hingga 30%, serta membuat C1 memiliki lesatan performa yang menawarkan kualitas gambar halus tanpa lag saat bermain game.

Tipe C1 dilengkapi dengan lensa kamera ganda 13MP + 2MP dengan kelengkapan fitur PDAF, hingga dapat meningkatkan kecepatan fokus dan memangkas waktu fokus.

Sementara untuk kamera depan, dengan bekal 5MP yang dilengkapi dengan AI Beauty yang memiliki 296 titik pengenalan yang secara cerdas. Fitur AI Beauty tersebut bahkan mampu mempelajari kebiasaan pengeditan foto pengguna di galeri foto dan menerapkan kebiasaan mengedit tersebut saat mengambil foto.

C1 hadir di Indonesia dengan kapasitas RAM 2GB + ROM 16GB, lengkap dengan saluran penyimpanan data tambahan melalui slot yang dapat menampung hingga kapasitas 256GB.

Berbanderol Rp1.399.000 dengan 2 pilihan warna, yakni Black Mirror dan Blue Navy, diharapkan kedepannya penjualan ponsel ini terus moncer di masyarakat.

So, selamat buat Realme Indonesia. Salut!

Leave a Reply

Your email address will not be published.