Realme X2 Pro dan realme 5s Tersedia Secara Offline Besok!

#kamisukareview – Setelah menuai sukses pada sesi flash sale dan pre-order beberapa hari yang lalu, realme kembali akan membuat kejutan. Mulai besok atau tepatnya, Sabtu (7/12/2019), realme X2 Pro dan realme 5s akan tersedia dalam open sale online-offline di lebih dari 15.000 titik penjualan smartphone realme di Indonesia.

Untuk realme X2 Pro dijual dalam varian 12+256 GB dan tersedia dalam warna Lunar White dan Neptune Blue. Dalam penjualan open sale besok, realme X2 Pro bisa didapatkan dengan harga Rp 7.799.000.

Sementara, realme 5s dijual dalam satu varian yakni 4+128 GB dan tersedia dalam dua warna yakni Crystal Red dan Crystal Blue. Untuk mendapatkan realme 5s, konsumen hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 2.699.000.

realme X2 Pro hadir dengan prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 855+ yang melalui proses fabrikasi 7nm dan GPU Adreno 640.

realme X2 Pro memiliki baterai 4000mAh dan mendukung teknologi 50W SuperVOOC Flash Charge di dalam kotak penjualan yang sanggup mengisi baterai secara penuh hanya dalam waktu 35 menit.

Kecepatan pengisian yang super cepat ini dilindungi oleh sistem chip lima inti cerdas yang menyediakan pemantauan real time dari arus listrik.

realme X2 Pro mengusung 90Hz Ultra Smooth Display yang merupakan layar paling halus saat ini dan menjadi smartphone pertama dengan layar 90hHz di Indonesia. Layar ini memungkinkan pengguna untuk bermain game kelas berat secara lebih mulus.

Soal kemampuan fotografi, realme X2 Pro dilengkapi dengan pengaturan kamera Zoom 64MP. Selain sensor utama Samsung GW1 64MP, smartphone ini juga memiliki lensa telefoto 13MP dengan dukungan 20x hybrid zoom, lensa ultra-wide angle 8MP dan lensa portrait 2MP.

Diluncurkan bersamaan dengan realme X2 Pro pada 27 November lalu, realme 5s membawa semua kebaikan yang telah menjadi ciri khas realme 5 “Quad Camera PowerHero”, dari baterai besar 5.000mAh, prosesor yang kuat di kelasnya yaitu Qualcomm Snapdragon 665 AIE, dan Quad Camera.

realme 5s membawa Sistem 48MP quad camera terbaru dari realme 5s yang dapat mengambil foto dengan resolusi setinggi 8000×6000 piksel sehingga menghasilkan gambar yang jelas dan dengan detail halus bahkan setelah diperbesar atau di-crop.

Kamera utamanya didampingi oleh lensa ultra-wide angle 119 derajat, lensa ultra-macro, dan lensa potret.

Performa realme 5s juga tidak perlu diragukan. Pasalnya, realme 5s dilengkapi prosesor Snapdragon 665 berbasis 11nm yang beroperasi pada kecepatan clock 2.0GHz bersama dengan peningkatan kinerja gaming dari generasi ke-3 Qualcomm AI Engine.

Dibandingkan dengan proses 14nm yang diadopsi pada generasi terakhir (prosesor Qualcomm Snapdragon 660), prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang ditingkatkan mengadopsi proses produksi 11nm yang lebih maju yang memberikan kinerja yang kuat dan konsumsi daya yang lebih sedikit.

Soal penyokong daya, realme 5s juga menghadirkan baterai 5000 mAh yang sangat besar untuk menikmati pengalaman hiburan ekstra lama. Dengan kapasitas baterai sperti itu, realme 5s dapat menukung aktivitas pengguna selama sehari lebih.

Kehadiran realme X2 Pro dan realme 5s diharapakan dapat pilihan utama bagi konsumen yang ingin mendapatkan smartphone berspesifikasi lengkap dengan harga yang terjangkau. Untuk info lebih lanjut mengenai open sale realme X2 Pro & realme 5s serta informasi pembeliannya, silakan kunjungi https://www.realme.com/id/.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.