Teaser & Spesifikasi HP OPPO Reno Nongol di Internet

#kamisukareview – HP OPPO Reno yang misterius mendadak muncul di internet. HP Android ini bahkan diklaim segera debut 10 April 2019. Emang kayak gimana sih HP terbaru ini?

Memang sebelumnya sudah ada rumor yang beredar jika OPPO berencana menghadirkan sebuah seri baru. Gosipnya sih seri ini akan jadi produk dengan spesifikasi premium tapi harganya affordable.

harga oppo reno

HP OPPO Reno mulai membuka diri

Awalnya, info smartphone ini masih simpang siur dan tetap jadi misteri, hingga baru-baru ini OPPO beritikad baik membuka sedikit tirai yang selama ini tertutup. Sebuah nama keluar, OPPO Reno!

Oh ya, Vice President OPPO sempat membocorkan kabar seputar rencana peluncuran HP Snapdragon 855 murah (haha, prediksi kami jangan di-noted).

Dan kini ia menyampaikan beberapa detil seputar perangkat ini. Lewat akun Weibo, Shen Yiren mengumumkan rencana peluncuran HP bernama Reno.

Meskipun detilnya masih pelit, perusahaan ini memberikan sedikit petunjuk bahwa HP OPPO pertama yang memakai nama Reno akan resmi keluar dari persembunyian pada 10 April.

Bahkan OPPO juga meluncurkan landing page di official e-shop mereka dimana pelanggan bisa mendapat notifikasi kapan HP Reno ini mulai dijual.

Jika melihat logo serta tampilannya yang atraktif dan penuh warna, sepertinya OPPO Reno ini membidik kalangan millenials.

Melalui Weibo, Shen Yi menambahkan jika smartphone OPPO terbaru ini bakal sangat powerful. Kok bisa? Ya jelas saja karena Reno bakal jadi HP Snapdragon 855 OPPO pertama.

Lebih lanjut, VP OPPO kembali menebar info bahwa desain OPPO Reno akan memakai notch dan punya bodi dengan bezel tipis. Tapi jangan mikir aneh-aneh dulu ya soal desain.

Lanjut!

Harga dan spesifikasi OPPO Reno

spesifikasi hp oppo reno

Soal spesifikasi HP OPPO Reno, kami menerima beberapa bocoran yang cukup menarik. Seri ini berpotensi mengadopsi RAM 8GB dan disuplai memori internal 128/256GB. Antarmuka ColorOS 6 akan memperkuat sisi pengalaman pengguna.

Tak hanya itu, OPPO Reno ini kabarnya bakal dibenami dengan tekologi anyar OPPO yakni 10x hybrid zoom dan baterai berkapasitas 4065 mAh. Nah lho, ketahuan deh, kemungkinan HP yag dipamerkan di ajang MWC 2019 adalah OPPO Reno.

OPPO reno

Lalu berapa ya harga OPPO Reno ini? Agak susah sih menebaknya. Kalo diambil rentang harga, kami memprediksi ada di kisaran 7,5-10 juta. Jadi yakin nih OPPO mulai bermain di kalangan sultan? Kami dukung aja deh.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.