Stok, Harga & Service Terbaik, realme Selalu Pastikan Kepuasan Konsumen

#kamisukareview – Kepuasan konsumen adalah segalanya bagi brand yang memang berfokus untuk memberikan yang terbaik ke pasar. Seperti realme yang tidak hanya ingin sekadar menjual produknya di sini.

Persaingan pasar smartphone di Tanah Air memang menjadi magnet bagi para manufaktur. Ini karena karakter pasar Indonesia yang menyukai teknologi terbaru juga adopsi smartphone yang masih hijau.

Tapi, dengan banyaknya pemain yang berkecimpung di ceruk yang sama, butuh usaha lebih demi mengambil kue di pasar ini. realme yang baru saja merilis smartphone XT di Indonesia. Mereka merilis smartphone tersebut sebagai gebrakan era baru fotografi mobile melalui kamera resolusi super besar 64MP.

Sebagai ponsel berfokus ke fotografi, realme XT turut membawa tiga kamera lain dengan fungsi terdedikasi. Sebut saja kamera dengan lensa ultra-wide angle, lensa potret, dan lensa ultra-macro. Menjadikan realme XT sebagai anggota baru dari keluarga Quad Camera.

Selain melalui teknologi mutakhir di sektor kamera, alasan lain mengapa realme bisa menjadi pengisi posisi 5 besar manufaktur smartphone Indonesia adalah stok yang terjamin. Sebab mau sebagaimana menariknya sebuah smartphone, akan membuat pasar kecewa jika barangnya sulit ditemukan di pasar.

realme juga sadar bahwa harga yang kompetitif adalah kunci. Oleh karena itu mereka memiliki strategi khusus untuk dapat mengontrol harga di pasaran. Usaha itu dilakukan guna memastikan konsumen bisa mendapatkan produk sesuai dengan harga yang dijanjikan saat peluncuran.

Perubahan harga kerap terjadi karena ada celah untuk melakukan permainan harga dan stok. Stok produk yang menipis di pasar dan permintaan yang besar dapat ditebak berujung ke harga yang memuncak. Hal ini karena permintaan yang tidak sejalan dengan pasokan. Inilah yang ingin dihindarkan oleh realme.

Tentu usaha menghalau permainan harga tidaklah mudah. realme memiliki peraturan ketat tentang harga produk di pasar, itulah sebabnya harga yang bisa didapat pelanggan selalu merupakan harga yang sebenarnya. realme bekerja keras pada jaringan distribusi yang mungkin tidak begitu banyak pelanggan mengetahuinya.

realme ambisius untuk menjadi yang terbaik dan membuktikannya dalam pengabdian nyata di pasar ponsel. Tidak “ghoib” dan harga sesuai janji adalah komitmen dasar untuk realme.

Tidak hanya berjualan, realme juga tidak pernah berkompromi pada kualitas dan selalu menawarkan layanan purnajual terbaik. Hanya dalam satu tahun, realme kini telah memiliki 116 pusat layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia.

Artinya pelanggan di setiap sudut negeri dapat dengan mudah mendapatkan layanan purnajual dalam jangkauan mereka.

Kita dapat melihat realme memiliki tujuan mulia untuk menjadi merek yang menyediakan produk dan layanan premium. realme berusaha untuk memberikan yang terbaik dari sisi produk yang dapat dibeli dengan mudah, harga sesuai janji, layanan purnajual terbaik, dan masih banyak lagi.

Maka jangan heran jika realme akan membuat terobosan dalam waktu dekat. Terobosan baru dalam dunia smartphone yang berdasarkan hasil dari sejumlah keinginan pasar akan produk idola.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.