Tablet Galaxy Tab A (2019) Siap Dirilis Samsung

#kamisukareview – Tablet Galaxy Tab A (2019) telah disipakan untuk dirilis tahun ini, padahal sebelumnya Samsung pernah merilis perangkat tablet lain bernama Galaxy Tab S5. Perangkat tablet anyar dari Samsung ini telah dijadwalkan untuk dirilis tahun ini.

Berdasarkan informasi yang berhasil kami rangkum melalui situs XDA Developers, perangkat tablet anyar tersebut telah disertifikasi oleh Bluetooth SIG dan diketahui akan memiliki empat buah model dimana salah satunya akan memiliki fitur LTE dan satu lagi hadir dengan fitur WiFi.

Perangkat tablet Galaxy Tab A (2019) ditargetkan untuk menyasar perangkat entry-level yang diotaki dengan chipset Snapdragon 429 dan dukungan RAM 2GB serta media penyimpanan internel 32GB.

Layarnya memiliki ukuran 8 inci dengan resolusi 800 x 1280 piksel, dari gambar yang ada terlihat bahwa bezel dari perangkat tablet ini masih terlihat tebal dan tidak memiliki sensor sidik jari ataupun NFC, disebutkan pula bahwa varian ini tidak akan menggunakan stylush S-Pen.

Sayangnya belum ada rincian lebih detail terkait harga dan tanggal rilis dari perangkat tablet Samsng Galaxy A (2019) tersebut, namun ada prediksi bahwa tablet ini akan dijual di kisaran harga $150 sampai dengan $200 atau setara dengan Rp, 2,2 juta – Rp. 2,8 juta per unitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.