Axioo Luncurkan Vigo 350 (3G Dual SIM card) dan Vigo 410 (Gingerbread) Murah

Axioo secara resmi meluncurkan produk smartphone barunya yang bernama Axioo Vigo, smartphone 3G berbasis Android. Axioo meluncurkan Vigo dalam dua varian. Yang pertama adalah Vigo 410, dengan layar lebar 4.1” berbasis Android terbaru v2.3 Gingerbread, sedangkan varian ke-dua adalah Vigo 350, dengan layar 3.5” berbasis Android v2.2 Froyo.

Beberapa kelebihan terdapat pada kedua smartphone ini. Fitur “Smart Switch Scenes” pada layar Vigo 410 dan Vigo 350, dapat berganti secara otomatis dengan tema khusus, yaitu Home, Business dan Entertainment. Pergantian tampilan yang tematik ini akan memberikan kenyamanan kepada anda dengan sajian wallpaper dan aplikasi pilihan sesuai dengan aktivitas harian anda.

Yang menarik juga, Vigo 350 adalah Android smartphone yang dilengkapi dengan fasilitas dual SIM card. Cukup satu perangkat untuk dua nomor GSM berbeda anda, yang mana keduanya bisa siaga secara bersamaan. Anda dapat menikmati fleksibilitas lebih pada perangkat pintar ini.

Sedangkan fitur khusus dual microphone pada Vigo 410 mampu menghasilkan tangkapan suara yang lebih jernih, sehingga percakapan dari lawan bicara anda lebih jelas terdengar di telinga anda. Masih banyak lagi fitur-fitur menarik serta bermanfaat yang bisa anda peroleh dari perangkat pintar berbasis Android Gingerbread dan Froyo ini. Dengan Android, anda pun bebas mengunduh dan menikmati ratusan ribu aplikasi melalui Google Android Market.

Perangkat pintar Android ini cocok untuk pengguna yang gemar bereksplorasi dengan fitur-fitur canggih dan menikmati hiburan kapan saja, baik ketika sedang menunggu, dalam perjalanan, di sela-sela bekerja ataupun bersosialisi, baik secara online maupun offline. Vigo 410 rencananya akan dipasarkan dengan harga Rp3.500.000 dan Vigo 350 seharga Rp2.300.000. (pr)

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.