G-Shock GA-700, Jam Tangan Untuk Kalangan Stylish dan Dinamis

REVIEW1ST.COM – Menyusul seri-seri sebelumnya yang telah dipasarkan di Indonesia, CASIO memahami bahwa salah satu cara menguasai pasar ini adalah menjaga kesinambungan inovasi dalam desain serta teknologinya. G-SHOCK secara konsisten meningkatkan standar mereka dalam  menghasilkan  karya terbarunya. G-Shock GA-700 sebagai seri terbarunya disebut-sebut sebagai seri yang sempurna dengan kombinasi antara kualitas, style, dan desain yang fashionable, cocok digunakan jika dipadankan dengan outfit apapun.

Kehidupan manusia modern terus berkembang. Evolusi tren membuat jam tangan yang dulunya hanya sekedar alat penunjuk waktu kini berubah menjadi sebuah kebutuhan gaya hidup wajib bagi pria maupun wanita. Jam tangan kini memiliki arti lebih bagi para pemiliknya, mulai dari penggambaran status sosial, fashion, kebanggaan, dan yang tak kalah penting yaitu penunjang aktivitas sehari-hari.

g-shock-ga-700Di era yang dinamis dan menuntut kemampuan multitasking ini, masyarakat membutuhkan alat penunjuk waktu yang dapat melampaui fungsi utamanya. Karena itu, CASIO sebagai salah satu produsen jam tangan terdepan di dunia dengan pengalaman dan eksistensi di market lebih dari 40 tahun, sangat menyadari bagaimana jam tangan kini sudah menjadi kebutuhan utama semua kalangan, mulai dari anak muda, kaum urban maupun profesional. Inilah juga yang menjadi salah satu alasan CASIO secara kontinu meluncurkan produk jam tangannya ke pasaran Indonesia, yaitu untuk menjawab kebutuhan yang terus berkembang tersebut.

G-Shock GA-700 didesain untuk mereka yang berjiwa bebas, dinamis, fun dan aktif. Bentuk desain yang sporty dan multidimensi mewujudkan ketangguhan jam tangan G-SHOCK. Selain tahan guncangan, kombinasi format analog-digital menambah kenyamanannya untuk digunakan.

Tak hanya bentuknya, G-Shock GA-700 juga diciptakan dengan desain yang multifungsi. Tombol utama yang teletak di depan posisi jam 6 dan juga tombol-tombol yang besar memudahkan untuk pengoperasian dan akses ke banyak fungsi. Selain itu, GA-700 memberikan tampilan jarum jam yang cantik namun juga kuat seperti ukiran potongan logam.

g-shock-ga-700-2Untuk tampilan lainnya, G-Shock GA-700 diciptakan dengan tingkat kecahayaan yang tinggi. Full auto super illuminator LED light nya membuat pemakainya mudah untuk melihat dan menambah keseluruhan jam ini menjadi semakin dinamis, dan yang tidak ketinggalan teknologi yang memberikan daya tahan baterai hingga 5 tahun.

Gaya G-Shock GA-700 yang stylish makin disempurnakan dengan 3 pilihan warna yaitu hitam (GA-700-1B), hitam dengan aksen merah (GA-700-1A), dan merah dengan aksen hitam (GA-700-4A). G-SHOCK begitu mengerti bagaimana warna-warna yang simple, tegas,  dan berani menjadi salah satu hal dipertimbangan target marketnya. Tak salah jika G-Shock GA-700 dikatakan sebagai ekspresi tertinggi dari ketangguhan G-SHOCK yang telah hadir dalam berbagai seri dan model yang terkenal akan ketangguhannya.

Spesifikasi Casio G-Shock GA-700

Construction

Shock-resistant

Performance

200-meter water resistance

World Time

31 time zones (48 cities and Coordinated Universal Time); daylight saving on/off; home city/world time city swapping

Stopwatch

1/100 second; measuring capacity: 24 hours; measuring modes: elapsed time, split time, 1st-2nd place times; target time alarm; direct timing start from the timekeeping mode

Countdown Timer

Measuring unit: 1/10 second; countdown range: 60 minutes (1 minute increments)

Alarm

5 daily alarms (with 1 snooze alarm); hourly time signal

Other Functions

Full auto-calendar; 12/24-hour format; button operation tone on/off; LED light (Super Illuminator) with afterglow:1.5/3.0 seconds; hand shift feature

Accuracy at Normal Temperature

±15 seconds per month

Battery Life

Approx. 5 years on CR2016

Size of Case

57.5 × 53.4 × 18.4 mm

Total Weight

Approx. 69g

Price

IDR 1.499.000

Store Location

https://locator.casio.com/id-ID/store/wat/map/

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”