HP Elite Dragonfly & HP Neverstop Laser Hadir di Indonesia

#kamisukareview – HP Inc ndonesia (HP Indonesia) baru saja memperkenalkan HP Elite Dragonfly dan HP Neverstop Laser. Ini adalah inovasi PC dan Printer dengan konsep Lightness in the New Era bagi pebisnis di Indonesia.

Melalui konsep Lightness in the New Era ini, HP bertujuan mengubah pengalaman bekerja melalui HP Elite Dragonfly, sebuah PC bisnis konvertibel paling compact dan ringan di dunia, serta HP Neverstop Laser, printer tangki toner pertama di dunia.

Portofolio perangkat terbaru ini dirancang bagi para pekerja UKM dan perusahaan modern dengan tujuan meringankan gaya kerja, beban kerja dan beban bagi bumi melalui inovasi bermakna dan berkelanjutan.

“Berbagai gaya kerja para pekerja masa kini telah mengubah model-model operasi bisnis yang tradisional. Perusahaan saat ini perlu menyediakan perangkat yang mengakomodasi potensi para pekerja mereka serta memungkinkan karyawan untuk melakukan dan meningkatkan pengalaman kerja mereka, selagi berkontribusi untuk kesuksesan bisnis kapan saja, di mana saja,” kata Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc.

“Melalui inovasi berkelanjutan yang bertujuan untuk meringankan beban kerja dan cara kerja, HP bertujuan untuk mendorong potensi bisnis di Indonesia dan menciptakan perkerjaan masa depan.”

Indonesia diperkirakan akan menciptakan 27-46 juta lapangan kerja pada 2030. Para pekerja baru ini akan menuntut mobilitas, fleksibilitas, keamanan, dan kinerja tanpa kompromi dalam perangkat yang mereka gunakan sehingga memungkinkan produktivitas dan kesuksesan lebih tinggi di tempat kerja.

Hal tersebut akan mendorong evolusi dalam cara bekerja bagi kalangan profesional ketika mereka berusaha meningkatkan produktivitas melalui gaya kerja mereka. Melalui inovasi PC dan printer yang dirancang untuk pekerjaan masa depan, HP menghadirkan inovasi melalui HP Elite Dragonfly dan printer HP Neverstop Laser untuk membantu pebisnis menunjukkan potensi mereka seutuhnya.

HP Elite Dragonfly

Hp elite dragonfly

HP meringankan beban kerja melalui inovasi desain di HP Elite Dragonfly. Produk ini sempurna bagi pebisnis profesional modern yang menuntut kebutuhan akan perangkat komputasi yang ringan, tahan lama, selalu terhubung dan aman.

HP Elite Dragonfly adalah PC konvertibel bisnis yang powerful dan sangat ringan (ultralight) dengan berat 1 kg, didukung daya tahan baterai hingga 24,5 jam5 untuk mendukung proses kerja yang panjang.

Produk konvertibel bisnis 13 inci ini memiliki rasio screen-to-body tertinggi di dunia6 sebesar hampir 86 persen dan secara instan dapat berubah dari tablet ke PC. Pengguna juga dapat merasakan kinerja terbaik untuk kebutuhan bisnis dengan prosesor Intel quad core U-series terbaru.

Peluncuran inovasi terbaru HP untuk para pekerja modern ini sekaligus menandai kolaborasi dengan Darwyn Tse, ahli parfum dari Making Scents yang dikenal atas kreasi parfumnya yang kompleks, dipersonalisasi dan unik. Untuk menghidupkan tema Lightness in the New Era ini, terinspirasi oleh HP Elite Dragonfly, Darwyn menciptakan wewangian yang merepresentasikan keringanan.

Parfum HP Light and Airy dikemas dalam botol, dipersonalisasi, diberi label dan dikemas dengan teknologi solusi grafis dari printer HP Indigo. Aktivitas bertarget atau produk yang dipersonalisasi oleh brands dan cocok untuk jangka pendek membutuhkan pencetakan khusus atau custom. Printer HP Indigo memberikan kemudahan bagi pebisnis serta menjawab kebutuhan personalisasi maupun secara khusus.

HP Neverstop Laser

Hp neverstop laser

HP meringankan gaya kerja para pekerja modern yang menginginkan fleksibilitas, keterlibatan, dan mobilitas sembari menyeimbangkan kebutuhan akan pengalaman inovatif.

Printer Neverstop Laser memberikan inovasi yang mampu meningkatkan kinerja bisnis. Toner isi ulang cepat yang hanya memerlukan 15 detik ini memastikan peningkatan produktivitas dan meminimalkan gangguan operasi bisnis.

Kebebasan bekerja dari mana saja secara virtual, termasuk mencetak, memindai, dan menyalin dari smartphone Anda bisa dilakukan dengan mengakses HP Smart App dengan Smart Task.

Konsep keberlanjutan kini telah menjadi perhatian yang terus-menerus berkembang di kalangan pebisnis dan para pekerja di Indonesia. Sebagai bagian dari strategi berkelanjutan yang memberikan dampak luas, HP terus mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih efisien, terintegrasi (circular), dan rendah karbon.

Hal ini merupakan upaya untuk membantu para pelanggan dalam menentukan masa depan melalui portofolio produk dan layanan yang berkelanjutan.

HP Elite Dragonfly adalah produk konvertibel bisnis pertama di dunia yang dibuat dari ocean bound plastic, sedangkan printer HP Neverstop Laser dilengkapi dengan kit isi ulang toner yang terbuat dari 75% plastik hasil daur ulang dan printer ini terbuat dari 25% plastik hasil daur ulang.

Selain inovasi, HP berkomitmen untuk melakukan aksi keberlanjutan di tiga bidang yaitu People, Planet dan Community (Manusia, Bumi, dan Komunitas). Di Indonesia, HP juga mengumumkan peluncuran fasilitas Tech Hub terbaru di Lombok untuk memberikan pembelajaran interaktif bagi siswa melalui PC HP untuk keterampilan coding dan Microsoft Office.

HP Elite Dragonfly tersedia dalam warna Iridescent Dragonfly Blue yang diciptakan secara presisi menggunakan mesin CNC Magnesium untuk ketahanan, dan HP Quiet Keyboard yang didesain ulang sangat ringan dan click pad yang ringan.

HP Elite Dragonfly juga merupakan produk konvertibel bisnis pertama di dunia yang didukung software personal, HP Workwell, yang telah diinstal sebelumnya.

Didukung oleh Windows 10 Pro yang terbaik pada perangkat modern, PC konvertibel bisnis ini juga dilengkapi fitur keamanan yang ditingkatkan seperti HP Sure Sense10 untuk melindungi para pekerja mobile yang menggunakan kemampuan artificial intelligence dari serangan malware.

HP Sure Recover dengan reimaging yang sudah tertanam hadir untuk memudahkan para pengguna untuk back up dan berproses secara cepat — kapan saja, di mana saja. Kemudian, HP Sure View Gen3, layar privasi terintegrasi HP yang telah memenangkan penghargaan, dan HP Privacy Camera yang membantu pengguna mengontrol apa saja yang diperlihatkan ke pengguna lain.

HP Neverstop Laser adalah printer tangki toner pertama di dunia yang dilengkapi dengan HP Reload kit yang dapat diisi ulang hanya dalam waktu 15 detik, tidak berantakan dan tidak repot.

Printer ini mampu mencetak halaman hingga 10 kali lebih banyak, sampai dengan 5.000 halaman, toner untuk mencetak 5.000 halaman sudah tersedia langsung di dalam printer serta menawarkan pemindaian dan pencetakan melalui ponsel yang mudah dengan aplikasi cetak mobile terbaik di kelasnya, HP Smart App.

Aplikasi tersebut disertai fitur Smart Tasks yang memungkinkan pengguna membuat shortcut dengan sekali sentuh untuk mencetak, mengirim email, dan menyimpan dokumen.

Printer Neverstop Laser juga menawarkan pencetakan laser dengan kualitas asli HP dimana harga per halaman mampu bersaing dengan pencetakan menggunakan kartrid imitasi. Hal ini mampu menghemat biaya hingga 88 persen, printer ini juga memberikan garansi 3 tahun.

Monitor HP EliteDisplay S430c Curved Ultrawide memungkinkan peningkatan produktivitas melalui layar dengan multi-device control yang mulus. Monitor ini menghadirkan pengalaman unik dengan layar melengkung yang elegan berukuran 43,4 inci, setara dengan monitor ganda 24 inci yang diagonal.

Monitor ini juga dilengkapi dengan HP Device Bridge, teknologi baru yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol dua PC secara mulus dan sekaligus. Pengguna dapat melihat, maupun copy-paste antara perangkat dengan satu keyboard dan mouse.

Selain inovasi, HP menyediakan sebuah ekosistem melalui HP untuk Bisnis yang bertujuan membekali pebisnis Indonesia dengan pengetahuan bermanfaat mengenai produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka.

Di sisi lain, HP juga menawarkan HP LIFE yaitu modul e-learning online gratis yang dirancang guna membantu para pebisnis mempelajari hal-hal terkait pengembangan bisnis.

Pengguna dapat belajar sesuai kemampuan dan waktu mereka sendiri. Kursus ini termasuk di antaranya adalah Dasar-Dasar Keuangan, Untung-Rugi, dan Target Market. Pelajari lebih lanjut di http://www.hp.com/id/business.

HP Indonesia terus menyediakan akses mudah untuk produk dan layanannya bagi konsumen dan bisnis. Layanan diberikan di 12 Service Center dan 160 Service Point (titik layanan) di seluruh Indonesia.

Layanan lain yang ditawarkan termasuk HP Pickup Service, HP Onsite Service dan HP Express Repair Service. HP juga menyediakan aplikasi seluler MyHP untuk memberi pelanggan akses mudah untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Dukungan Pelanggan HP Indonesia seperti lokasi Service Center dan Service Point HP, atau untuk memeriksa status layanan mereka secara online. Untuk detail lebih lanjut tentang Pusat Layanan HP, kunjungi http://www.hp.com/id/servicecenter

Harga dan Ketersediaan

• HP Elite Dragonfly terbaru akan tersedia di bulan Desember 2019 dengan harga Rp34,999,000 di di toko mitra resmi HP dengan konfigurasi Intel Quad-Core i7-8565u processor, 16GB RAM, storage SSD 1TB PCIe, NVMe TLC, FHD Touch Screen dengan HP Sure View Gen-3 Display.

• HP Elite Display S430c Curved Ultrawide Monitor akan tersedia di bulan Januari 2020 dengan harga mulai dari Rp19,999,000 di di toko mitra resmi HP.

• Printer HP Neverstop Laser sekarang tersedia dengan harga mulai dari Rp 3,599,000 di Store.HP.com/id-id/dan di toko-toko tertentu.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.