HP OnePlus 7 Pro Raih Skor Tertinggi dari Display Mate

#kamisukareview – Seperti yang sebelumnya pernah kami informasikan, OnePlus tengah menyiapkan perangkat HP jagoan baru miliknya dalam waktu dekat, jika tidak molor dari jadwal perusahaan yang berbasis di Tiongkok ini akan mengumumkan HP OnePlus 7 Pro ke publik pada tanggal  14 Mei mendatang.

Ada sejumlah rumor yang beredar terkait keberadaan dari perangkat OnePlus 7 Pro tersebut, gosipnya akan ada tiga perangkat yang akan diumumkan yakni OnePlus 7, 7 Pro, dan 7 Pro 5G.

Belum juga HP tersebut resmi dirilis,  Informasi teranyar menyebutkan bahwa HP ini telah diuji coba di Lab DisplayMate dan hasil penilaian dari komponen layar HP tersebut telah mendapatkan skor tertinggi dengan nilai A+.

Dari laporan sebelumnya disebutkan bahwa layar OnePlus 7 Pro ini akan dihuni dengan modul Super AMOLED berukuran 6.7-inci berdisain ini lengkung ke arah tepi kiri dan kanan, layar ini juga memiliki dukungan kualitas Quad-HD+ beresolusi 1440 x 3120 pixel yang memiliki refresh rate 90 Hz.

Sedangkan untuk bagian kameranya, pihak OnePlus akan menyematkan tiga buah kamera utama dibagian belakang yang masing-masing akan dihuni oleh lensa berkemampuan 48 megapiksel, lensa telephoto 8 megapiksel f/2.4 serta lensa ultra-wide 16 megapiksel f/2.2.

Sebagai pendukung catudayanya, HP ini akan ditopang dengan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat yang mereka sebut dengan Wrap Charge 30W. Jajaran HP OnePlus teranyar ini kabarnya akan tersedia dalam warna Mirror Grey, Almond, dan Nebula Blue.

Untuk varian dengan kombinasi RAM 8 GB + ROM 256 GB diperkirakan akan dibanderol dengan harga US$ 749 atau setara dengan Rp.10,6 juta-an, sedangkan varian dengan kombinasi RAM 12 GB + ROM 256 akan dibanderol dengan harga US$ 819 atau setara dengann Rp. 11,6 juta-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published.