Begini Jika Imoo Watch Phone Z5 Dibongkar Paksa!

#kamisukareview – Sebagai produk unggulan yang memimpin industri jam tangan anak-anak, imoo Watch Phone Z5 sangat teliti dan mengedepankan teknologi canggih dalam hal kinerja maupun fungsi produk. 

Teknologi pada imoo Z5 di antaranya adalah  5MP wide-angle camera, fungsi video call, dukungan untuk bertukar foto, video maupun  suara yang berdefinisi tinggi, tingkat tahan air yang tinggi untuk digunakan ketika berenang, standar jaringan 4G, 6 tipe bantuan untuk mendeteksi lokasi, layar AMOLED super besar dan ultra jernih. 

Teknologi tahan air hingga dapat digunakan saat berenang menjadi ciri khas imoo pada industri Watch Phone, dan bahkan mendapatkan rekor Watch Phone waterproof terkuat di industri saat ini.

Watch Phone 4G lainnya tidak mendukung teknologi tahan air dan arus air, paling hanya mendukung anti-keringat, dan pastinya tidak dapat digunakan pada saat berenang apalagi hingga kedalaman 20 meter.

Bongkar Paksa imoo Watch Phone Z5

Tetapi bagaimana dengan bahan dan pengerjaan Chip dalam kompenen imoo Watch phone? Apakah pantas menjadi pemimpin di industry Watch Phone? Mari kita bongkar “paksa” imoo ini,  mari kita analisa komponen, struktur pengerjaannya, dan alasan mengapa komponen imoo dapat mempelopori fitur-fitur baru di industri ini. 

imoo Z5 menggunakan struktur kedap air pada saat berenang sehingga sangat sulit untuk membongkar imoo Watch Phone Z5 jika dibandingkan dengan membongkar produk lain yang sejenis.

Pertama, imoo menggunakan blower  panas untuk membuka rekatan lem tahan air pada bagian-bagian strukturnya terlebih dahulu, kemudian menggunakan alat untuk membuka layar.

imoo watch phone z5

Setelah memisahkan empat komponen utama yaitu layar, motherboard dan baterai dari kerangka jam tangan, masih banyak.

Baterai 680mAh ini jelas terlihat lebih kecil dari baterai lithium biasa yang kapasitasnya sama, baterai yang digunakan adalah  silicon negative battery paling canggih di dunia.

Apa rahasia dari teknologi swimming waterproof  pada imoo? Anda dapat melihat berbagai bahan termal dan komponen tahan air yang tinggi.

Pertama, mari kita lihat berbagai komponen tahan air yang tinggi dan 5MP kamera didalam casenya. Jadi kita dapat mengetahui mengapa imoo Watch Phone Z5 swimming waterproof dimana merek lain tidak dapat melakukannya.

imoo watch phone

Menggunakan speaker dengan membran kedap air tetapi bisa dilewati suara dan membrane keseimbangan tekanan yang memungkinkan suara dan udara lewat, tetapi air tidak bisa lewat, dan dalam waktu yang sama mampu menahan tekanan arus air yang tinggi (ini juga  alasan mengapa panel hitam kelihatan)

Bagian struktur  terbuat dari perekat yang dapat menahan tekanan air tinggi, dan produk itu sendiri dapat menahan tekanan air.

Dapat kita kita lihat pada gambar di atas komponennya sangat halus, semua jenis chip ini mempunyai dasar yang lengkap, dan telah mencapai integrasi yang lebih tinggi, seperti mengadopsi Bluetooth dan  Wi-Fi dalam satu chip, Skyworks TXM Ship (2G) + Multiplexe, Qualcomm Radio Frequency Transceiver + Integrasi modul GPS Receiver. 

Dan bagian yang terbesar yaitu Processor Qualcomm Snapdragon Wear 2100 + Kingston Flash menggunakan metode ponsel flagship internasional  PoP (Two Chips). imoo Watch Phone Z5 memiliki performa yang powerful dengan ketebalannya yang hanya 14,2mm dan merupakan tertipis dibandingkan semua jam tangan ponsel 4G anak-anak.

Kesimpulan 

Tidak mudah dalam melakukan pembongkaran, anda dapat melihat bahwa pengerjaan internal sangat solid dan teksturnya indah serta tata letak yang rapi. Struktur dan standar swimming  waterproof sangat menarik, dan membuat banyak orang rela membayar untuk itu.

Tata letak motherboard, penggunaan komponen satu sisi  yang persyaratannya sangat tinggi. Semua jenis chip keamanan dan chip managementnya lengkap  menggunakan pasokan yang populer dan mengadopsi metode harga  yang tinggi.

Contohnya yaitu untuk menghemat ruang tata, imoo menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 serta metode POP yang diadopsi beberapa ponsel flagship.

Sebagai produk 4G tertipis di industry ini, imoo Watch Phone Z5 mengintegrasikan banyak chip + komponen + struktur pembuangan panas + baterai 680 mAh + struktur tahan air tingkat tinggi + struktur kamera yang dibuat sedemikian kecil untuk mencapai fungsi tersebut, hal ini memiliki kesulitan teknisnya yang sangat tinggi.

Secara umum penampilan imoo Watch Phone Z5 sangat bagus, kuat dalam fungsi, dan material yang digunakan adalah yang terbaik, dan merupakan unggulan pada industry watch phone.

                                                                                                                                                                                                  

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.