Vivo iQOO, Hp Gaming dengan RAM 12GB

#kamisukareview – Adalah sub-merek Vivo iQOO, yang bakal hadir dalam waktu dekat, yakni 6 Maret 2019. Merek Hp yang merupakan pendatang baru tersebut dikatakan akan dibekali dengan chipset Snapdragon 855 dan RAM 12GB.

Wajar saja, karena Vivo iQOO mengincar segmen gaming yang saat ini tengah tren. Selain itu, Hp ini juga hadir dengan triple kamera pada bagian punggungnya.

Dengan mengusung jargon “Monster Inside”, dan Vivo boleh jadi melakukan hal yang tepat untuk mengakomodir kebutuhan para gamers.

Vivo iQOO juga akan memperluas kapasitas memori internal (ROM) untuk menyimpan data sebesar 256GB, meski tersedia juga yang berkapasitas 128GB (RAM 6GB).

Sementara untuk memuaskan para gamers hadir layar dengan panel OLED berdiagonal 6,41 lengkap dengan ornamen poni (waterdrop) serta pemindai sidik jari di balik layar (under display).

Sedangkan dukungan lain berupa pengecasan cepat 44W yang mampu mengisi baterai berkapasitas 4.000 mAh hanya dalam waktu 45 menit.

Karena Hp ini ditujukan untuk maniak gaming mobile, maka ia dibekali “pendingin super cair” dengan ruang uap untuk meminimalisir efek panas saat bermain game dalam waktu yang cukup lama.

Selain itu, beberapa dukungan lain seperti kecerdasan buatan (AI) Turbo, Center Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo, yang terbungkus rapi dalam satu layanan bernama Multi-Turbo.

Soal kamera, pada bagian belakang ada lensa sudut lebar (wide angle) 13MP dengan sensor Sony IMX263, 12MP kamera utama dengan teknologi dual-pixel, serta kamera ketiga dengan resolusi 2MP (depth sensor).

Hp ini bakal dibanderol 2.998 yen (Rp6,3 juta) untuk versi kapasitas RAM 6GB/ROM 128GB. Sedangkan untuk varian dengan RAM 8GB/128GB bandrolnya 3.298 yen (Rp6,9 juta).

Tapi pembeli cukup menambahkan 300 yen (Rp632 ribu) untuk mendapatkan tambahan kapasitas ROM 256GB.

Sementara jika yang menginginkan spek gahar, yakni RAM 12GB/ROM 256GB, bersiap merogoh kantong lebih dalam, yakni sekitar 4.298 yen, atau setara Rp9 juta rupiah.

Wah, kayaknya bakal laris nih di Indonesia…

Leave a Reply

Your email address will not be published.