Xiaomi Indonesia Rilis Mi True Wireless Earbuds dan MIUI 11

#kamisukareview – Bersamaan dengan peluncuran Redmi 8 series, Xiaomi juga mengumumkan kehadiran resmi sistem operasi MIUI 11 dan Mi True Wireless Earbuds mereka.

MIUI 11 sejak semula bertujuan menghadirkan komunikasi yang lebih langsung dan efisien antara pengguna dan perangkat teknologinya. Pada versi terbaru ini, Xiaomi melangkah maju dengan menghadirkan evolusi pada desain dengan membuang elemen-elemen yang tidak utama dan memberikan penekanan pada konten.

Dengan penggunaan warna yang inovatif, MIUI membuat pengguna bisa mengakses fitur-fitur penting dengan cepat. Aspek suara ditingkatkan dari versi sebelumnya, khususnya dengan hadirnya suara alam sebagai notifikasi dan alarm, seperti suara burung, serangga, dan air.

Ini menghadirkan nuansa alam yang menyegarkan ke ruang-ruang aktivitas pengguna perangkat smartphone Xiaomi. OS pemenang Red Dot Award 2019 ini juga menyediakan fitur Mi Share sebagai aplikasi untuk berbagi dokumen apa saja ke perangkat lain.

Dokumen-dokumen juga ditampilkan pada format yang intuitif dan efisien tanpa perlu menginstal aplikasi lain. Xiaomi menyediakan fitur printing untuk memudahkan mencetak dokumen-dokumen tersebut dengan dukungan pada 25 brand printer besar di dunia.

Mi True Wireless Earbuds

Xiaomi juga meluncurkan Mi True Wireless Earbuds terbaru yang menghadirkan desain earbud sejati. Dengan kualitas audio di atas rata-rata untuk mendukung konektivitas Bluetooth 5.0, headset ini hadir dengan daya pakai lebih lama dan kontrol yang intuitif.

Xiaomi melengkapi jajaran produk air wireless earbuds dengan hadirnya gadget yang menghadirkan teknologi terbaik di kelasnya ini. Earbuds ini hadir dengan kualitas audio luar biasa dan daya tahan baterai sampai 12 jam memainkan musik tanpa henti. 

Dengan kontrol pintar, pengguna bisa dengan mudah mematikan atau pause, melakukan atau menerima panggilan, termasuk mengaktifkan voice assistant.

Mi True Wireless Earbuds akan tersedia saat festival belanja 12.12. Di mana TWS ini akan tersedia di channel penjualan resmi online dan offline yaitu, Mi.com dan Authorized Mi Store dengan harga Rp 249.000 pada hari pertama dan Rp 299.000 pada hari selanjutnya.

Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, dengan selalu berfokuspada kualitas dan efisiensi. Misi perusahaan adalah untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

Saat ini, Xiaomi merupakan brand smartphone terbesar ke-4 di dunia dan telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 213 juta perangkat pintar (tidak termasuk smartphone dan laptop) yang terhubung pada platformnya. Saat ini, Xiaomi hadir di lebih dari 90 negara dan wilayah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai pasar.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”