Motorave Riders Club Kukuhkan Sekretariat Bersama Rayon Cibubur

Motorave-Dynojet-28REVIEW1ST.COM, Jakarta – Setelah sukses meresmikan Sekretariat Bersama (SekBer) di Kebayoran Office park, Ciputat, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Motorave Riders Club (MRC) kembali menunjukkan keseriusannya menaungi berbagai komunitas roda dua di wilayah timur dengan membuka Sekretariat Bersama Rayon Cibubur, pada 10 Oktober 2015. Sekber terbaru ini akan menjadi lokasi untuk bersilaturahmi, tempat kopi darat (kopdar), hingga servis motor.

Sekretariat Bersama MRC Cibubur tepatnya berada di Jl. Alternatif Cibubur Raya No. 76 Jakarta Timur. Markas para bikers ini juga telah dilengkapi fasilitas MRC Service Stall yang langsung bisa memberikan pelayanan service gratis bagi setiap partner MRC. Dikatakan Penggagas dan Sponsor MRC, Hosea Sanjaya, 3 Stall Service telah dialokasikan untuk komunitas riders mendapatkan pelayanan istimewa di lokasi Kawasaki Motorave Cibubur dengan kapasitas pelayanan dalam sehari setidaknya 24 unit atau mencapai 600 unit dalam sebulan.

Motorave-Dynojet-22“Kami bersyukur Kawasaki Motorave Cibubur telah dilengkapi fasilitas The Ultimate in Power Sports Dyno Tuning/Testing Capability, dengan seri terakhir Dynojet 250 ix yang bisa juga untuk ATV dan seluruh tipe motor dengan tingkat pengujian hingga 750 HP dan 200 MPH. Fasilitas ini satu-satunya di Indonesia, dan pelatihan langsung telah dilakukan oleh Expert Dynojet Asia Pasific, Rennie Khoo kepada 8 mekanik senior Kawasaki Motorave Premium Bike,” ucap Hosea.

Hosea melanjutkan, pihaknya juga melakukan renovasi showroom Kawasaki Premium Bike di Cibubur agar bisa melayani konsumen lebih baik saat menginginkan produk terbaru Kawasaki dan melayani lebih dari 4.000 konsumen yang telah tercatat. Acara hari ini secara khusus dihadiri oleh Kazuya Ikebuchi GM Sales & Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia dan Liongoey Iskandar, Marketing Manager PT Kawasaki Motor Indonesia.

Ditambahkan Tommy Ernawan, Ketua Harian Motorave Riders Club, MRC telah aktif memotori berbagai kegiatan bagi bikers dan juga ikut serta meramaikan acara komunitas lainnya. “Dengan adanya fasilitas Sekretariat Bersama Motorave Rayon Cibubur dan fasilitas MRC Service Gratis di Cibubur akan secara nyata memberikan manfaat khusus bagi bikers bersama MRC. Harapannya, MRC bisa terus berkembang dan dimiliki oleh semua bikers,” tukas Tommy.

Kedepannya, akan diresmikan dan difungsikan Sekretariat Rayon Bekasi, Sekretariat Rayon Jakarta Utara, Sekretariat Rayon Bogor, yang semuanya terkordinir oleh Sekretariat Bersama Pusat yang berlokasi di Kebayoran Lama Jakarta Selatan. “Untuk kelancaran pelayanan dan koordinasi setiap Rayon maka telah dibentuk kepengurusan masing-masing Rayon yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara,” seru Inuk Blazer, Sekretaris Jendral Motorave Riders Club.

Inuk menargetkan minimal sebulan sekali akan diadakan gathering mengumpulkan para bikers, sekitar 1.000 riders dengan acara dan tema berbeda-beda.

Mustafa Iman

penulis | pengelana