Nokia 5.1 Plus, Hp 2 Jutaan Buat Para Gamers

#kamisukareview – Perlahan tapi pasti Nokia mulai kembali bangkit di Indonesia guna mengumpulkan kembali keping-keping masa kejayaan.

Nokia melalui HMD Global, secara resmi meluncurkan Hp yang masuk kategori Hp gaming melalui Nokia 5.1 Plus ke Indonesia.

Nokia 5.1 plus diklaim memiliki kemampuan kinerja yang lumayan mumpuni yang dikombinasikan dengan kecerdasan buatan (AI) melalui prosesor Mediatek MT6771 Helio P60 (12 nm) Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53) dengan prosesor grafis (GPU) Mali-G72 MP3.

Hp ini juga berjalan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo yang akan ditingkatkan ke Android 9.0 Pie dengan dukungan platform Android One.

Dengan Android One, Hp diklaim akan lebih hemat daya dan ruang penyimpanan, serta selalu ter-update dengan layanan Google terbaru, fitur Google Lens misalnya.

Update dari Android 8.1 Oreo ke Android 9.1 Pie juga Hp ini semua fitur anyar yang tertaut dengan Google.

Nokia 5.1 Plus nampak muka dan belakang / GSM Arena

HMD Global mengatakan bahwa Hp yang diluncurkan Juli 2018 secara global ini pas buat kamu yang hobi bermain game Hp, atau menonton video.

Wajar saja, karena Hp ini dibekali layar cukup compact, yakni 5,8 inci dengan rasio 19:9. gak kegedean, pun gak kekecilan. Pas dalam genggaman.

Hp dengan kapasitas baterai 3.060 mAh ini juga dibekali dua kamera ganda pada bagian belakangnya, yakni 13MP beraperture f/2.0 dan 5MP depth sensor.

Mereka pun mengklaim jika dengan lensa tersebut mampu membuat efek bokeh yang ciamik.

Lain itu, hadir pula kamera selfie 8MP dengan lensa sudut lebar (wide) yang berada pada poni layar. Artinya, kamu gak hanya bisa selfie, tapi juga wefie.

Di Indonesia, Nokia 5.1 Plus hadir dalam RAM 3GB dengan ROM 32GB yang dijual pada 3 pilihan warna, yakni hitam, putih, dan biru.

Banderolnya pun pas di kantong anak muda yang doyan nge-game, yakni Rp2.599.000 saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.