Nokia Asha 303 Meluncur, Indonesia Negara Pertama

Nokia Asha 303Nokia Asha 303 akhirnya menyerbu Indonesia pekan ini. Vendor asal Finlandia itu menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang menikmati peluncuran ponsel barunya. Semuanya tepat seperti prediksi kami dalam postingan terakhir beberapa waktu lalu seputar Nokia Asha 200, Asha 300 dan Asha 303.

Nokia Asha 303 adalah ponsel yang mengkombinasikan layar sentuh 2,6 inci dengan keypad QWERTY fisik. Secara fitur, ponsel ini sudah mengemas berbagai fasilitas mulai dari internet cepat, akses situs jejaring sosial hingga suguhan aplikasi dari Nokia Store.

Spesifikasi Nokia Asha 303 termasuk menjanjikan. Mulai dari keberadaan fasilitas WiFi, Bluetooth, radio, aplikasi lengkap dan dukungan kamera 3,2 megapiksel. Bicara soal kecepatan operasi, prosesor berkekuatan 1 GHz siap memberikan jaminan.

Nokia Asha 303 menjadi bagian dari keluarga Asha yang dipajang pda saat perhelatan Nokia World 2011 di London, Inggris beberapa waktu lalu. Bersama Asha 300, 200 dan 201, seri ini menjadi armada khusus yang disiapkan menginvasi negara berkembang.

Nokia dipastikan merilis Asha 303 secara resmi pada Kamis (24/11/2011). Seperti disebutkan di awal tulisan, Indonesia adalah negara pertama di dunia yang secara eksklusif menikmati peluncurannya. Namun, belum ada informasi resmi seputar harga jualnya sampai hari ini.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.