Tancap Gas, Pre Order Huawei P30 Series Indonesia Dibuka April!

#kamisukareview – HP Huawei P30 Series baru saja diperkenalkan kemarin dalam sebuah acara yang digelar di Paris, Prancis. Dan, dalam waktu sesingkat-singkatnya, HP Android terbaik Huawei ini segera bisa dipesan di Indonesia.

Hanya dalam waktu kurang dari tiga minggu, Pre Order Huawei P30 Series akan langsung digeber di negeri ini. Keduanya akan mulai membuka pemesanan awal pada 12 April 2019 mendatang.

Pre Order Huawei P30 Series digelar di erafone dan Lazada

p30

Smartphone ini membawa tagline Rewrite the Rules of Photography. Soal fotografi, HP kamera terbaik Huawei ini jelas bisa diandalkan dan siap berkompetisi dengan flagship lain. Tapi di aspek lain sepertinya mereka harus berjuang keras.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan perangkat smartphone berteknologi mutakhir dan canggih, kami sangat senang akhirnya bisa memperkenalkan Huawei P30 Series kepada Anda,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Ia menambahkan, pada 12 April 2019 para penggemar Huawei di Indonesia akan mulai bisa melakukan Pre Order Huawei P30 Series di Erafone dan Lazada. “Serta dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan Flagship Store yang dinamakan dengan Huawei High End Experience Shop,” tambahnya.

Tapi ada info menarik yang diungkap oleh Lo Khing Seng. Ia menegaskan jika Huawei P30 Lite justru telah tersedia untuk dijual pada 12 April 2019. “Di flagship shop tersebut, nantinya konsumen bisa mencoba langsung semua smartphone Huawei serta melakukan preorder Huawei P30 Series disana,” ucapnya.

“Sejumlah teknologi diciptakan oleh Huawei untuk memaksimalkan kemampuan fotografi pada Huawei P30 Series. Antara lain HUAWEI SuperSpectrum Sensor dan SuperZoom Lens, memungkinkan kita memaksimalkan tidak hanya kemampuan fotografi, tetapi juga tetapi juga kemampuan videografinya,” kata Lo Khing Seng.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.