Samsung Galaxy Tab 10.1 Meluncur 2 Juli, Harga Rp 4,5 juta

Samsung Galaxy Tab 10.1 siap meluncur secara resmi di Indonesia bulan depan. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh petinggi Samsung Indonesia dalam ‘preview’ yang digelar Mei lalu. Dan, tanggal resmi peluncurannya terkuak yakni 2 Juli 2011.

Peluncuran Samsung Galaxy Tab 10.1 akan berlangsung bersamaan dengan promo eksklusif yang digelar selama satu hari, Sabtu, 2 Juli 2011 di South Lobby Pacific Place, Jakarta. Dalam promo ini, Galaxy Tab 10.1 bakal dilego seharga Rp 4.499.000. Tentu saja sangat menggiurkan mengingat harga Samsung Galaxy Tab versi awal masih sekitar Rp 4,6 jutaan di pasaran.

Samsung Galaxy Tab berlayar 10.1 inci diklaim memiliki bodi paling tipis di dunia untuk urusan tablet. Akesa datanya pun lebih cepat ketimbang versi sebelumnya sebab mengandalkan jaringan HSPA+ dan Wi-Fi. Tak ketinggalan keberadaan OS Android terbaru, Honeycomb dan prosesor dual core dari NVidia Tegra II melengkapi keberadaannya.

Harga jual tablet di luar promo masih belum dilansir resmi oleh vendor, tapi kemungkinan harganya di kisaran Rp  6 jutaan. Buat yang masih penasaran dengan fitur tablet ini, Anda bisa melihat spesifikasinya di preview Samsung Galaxy Tab 10.1. Ini adalah tablet yang cukup menjanjikan.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.