6 Kelebihan Samsung Galaxy Tab S5e, Si Tablet Serba Bisa

#kamisukareview – Pasar tablet memang tak seindah dulu. Tapi jangan salah, masih banyak kalangan yang membutuhkan gadget dengan display jumbo seperti tablet. Samsung Galaxy Tab S5e hadir untuk menjawab kebutuhan kalangan ini.

Keluarga dan kalangan pebisnis ternyata masih banyak yang memanfaatkan tablet untuk berbagai keperluan. Biasanya terkait hiburan, menikmati multimedia atau supaya pekerjaan bisa lebih leluasa dan praktis di perangkat memadai dengan mobilitas tinggi.

6 fakta Samsung Galaxy Tab S5e

Samsung Galaxy Tab S5e diklaim bisa mewakili kebutuhan kalangan di atas. Denny Galant selaku Head of Product Marketing Samsung Mobile mengungkapkan jika tablet berlayar 10,5 inci ini merupakan tablet premium berdesain ramping dan ringan. Plus punya baterai berkapasitas besar.

Nah, buat yang ingin mengetahui keunggulan dari perangkat ini, berikut 6 kelebihan Samsung Galaxy Tab S5e yang menjadikannya tablet andalan untuk berbagai keperluan:

Samsung Galaxy Tab S5e

Desain tipis dan ringan

Galaxy Tab S5e memiliki bodi logam 5,5mm tipis dengan bobot hanya 400 gram. Tablet ini merupakan perangkat ultra portable yang hadir dalam beerapa pilihan warna atraktif yakni Silver, Black, dan Gold.

Daya tahan baterai menjanjikan

Dengan daya baterai berkapasitas 7040 mAh, tablet Samsung ini punya daya awet dan tahan lama hingga 14,5 jam. So, dengan Galaxt Tab S5e, pengguna bebas browsing, streaming, dan bermain game.

Intelligence Built-in

Galaxy Tab S5e adalah menjadi tablet Samsung pertama yang menghadirkan Bixby 2.0 terbaru. Galaxy Tab S5e juga daapt berfungsi sebagai hub yang ideal untuk mengontrol perangkat rumah yang terhubung.

Bisa terkoneksi dengan Samsung Dex

Inilah yang jadi salah satu kekuatan ekosistem Samsung. Tablet ini menjadi sangat pwoerful jika dikombinasikan keyboard (dijual terpisah) dan Samsung DeX. Kita bisa menikmati akses layaknya memakai desktop PC atau laptop.

Mendukung kebutuhan multimedia dan entertainment

Tablet sebesar ini sangat nyaman dipakai untuk menonton film ataupun serial TV favorit. Berkat layar Super AMOLED dengan rasio layar sebesar 16:10 dengan home key. Tab S5e menawarkan Layar Edge to Edge 10,5 inci dan bezel ramping dengan rasio screen-to-body 81,8%.

Kualitas audio papan atas

Galaxy Tab S5e disuplai dengan dengan Quad Speakers yang dikombinasi teknologi auto rotate stereo. Otomatis akan beradaptasi mengikuti cara Anda memegang tablet (dalam posisi potrait/landscape). Galaxy Tab S5e juga dilengkapi integrasi teknologi suara Dolby Atmos dan AKG, untuk suara 3D yang mendalam dan audio seimbang profesional.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S5e

galaxy tab s5e

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.