Sayang Banget, OPPO Reno Baru Bisa Dibeli Setelah Lebaran

#kamisukareview – Bulan puasa semakin dekat, sebagian kamu tentunya sudah membayangkan memegang Hp baru jelang bulan puasa untuk mengabadikan momen seru selama bulan puasa, seperti bukber, wisata kulineran, maupun keseruan lainnya.

Tapi bagi kamu yang sudah mupeng mau menggenggam HP dengan kemampuan mobile fotografi canggih dari OPPO, yakni Reno nampaknya harus sedikit kecewa, karena HP itu baru bisa dibeli pasca lebaran.

OPPO Reno fokus di sektor fotografi

Reno, yang diklaim OPPO sebagai Hp yang paling canggih di kelasnya untuk urusan mobile fotografi itu kabarnya akan hadir dalam 3 varian, yakni:

  • RAM 6GB/ROM 128GB
  • RAM 8GB/ROM 256GB
  • RAM 8GB/ROM 256GB

Menurut Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia saat pihaknya secara resmi melakukan uji coba Hp ini untuk kalangan media, influencer, dan youtuber di Jakarta kemarin, Jumat (26/4/2019), OPPO Reno bakal baru bisa hadir usai lebaran.

“Oppo Reno dibuat di China. Produksi massalnya baru pertengahan Mei. Sementara jika dirilis akhir Mei atau awal Juni sudah mendekati lebaran. Jadi kemungkinan Juni setelah lebaran baru rilis di Indonesia,” ungkapnya.

Tapi jika memang sudah kebelet banget mau punya Hp baru sebelum puasa, kamu bisa juga membeli OPPO F11 Pro “Avenger” edisi khusus yang baru kemarin diluncurkan. Gak kalah keren kok.

Fitur fotografi OPPO Reno tak sembarangan

Berbicara soal spesifikasi, Reno hadir dalam dua varian, yakni versi standar dan versi yang memiliki kamera dengan zoom 10x. Keduanya pun memiliki spek yang berbeda satu sama lain.

Pertama Oppo Reno Standar. Ponsel ini punya layar 6,4 inch OLED dengan resolusi Full HD+. Oppo melindungi layar ini dengan Gorilla Glass 6.

Ditenagai Snapdragon 710, smartphone ini hadir dalam kamera ganda yang ukurannya 48 MP (sensor Sony IMX586) dan 5 MP. Kamera depannya mengusung pivot rising camera 16 MP.

Oppo menyematkan kamera 3.765 mAh dengan teknologi VOOC 3.0 buat Reno Standar tersebut. Dilengkapi pula NFC, USB type C, fitur Game BBoost 2.0, Hi Res audio, asisten digital Breno dan fitur Game Boost 2.0.

Sementara Reno 10x Lossless Zoom punya layar OLED dengan ukuran 6,6 inch dan resolusi Full HD+. Oppo melindungi layarnya dengan Gorilla Glass 6.

Spesifikasinya lebih gahar dibandingkan versi standar. Snapdragon 855 menjadi otak Oppo Reno 10x Zoom. Baterainya berkapasitas 4.065 mAh dengan fitur VOOC 3.0.

Tiga kamera belakang terpasang di smartphone tersebut. Kamera utamanya berukuran 48 MP menggunakan sensor IMX586, kamera kedua wide angle 8 MP, sedangkan kamera ketiga yang mengusung sistem periskop punya 13 MP.

Kamera depan Reno 10x Zoom menggunakan sistem pop-up dengan ukuran 16 MP. Oppo melengkapi ponsel tersebut dengan fitur NFC, USB type C, fitur Game Boost 2.0, Hi Res audio, asisten digital Breno dan fitur Game Boost 2.0.


Leave a Reply

Your email address will not be published.