GIG by Indosat Ooredoo dan GO-DEALS Bagi-Bagi Voucher Gratis

#kamisukareview – GIG by Indosat menjalin kerjasama dengan GO-DEALS menyediakan voucher buat kalangan millenials. Promosi menarik ini adalah bagian dari penawaran atraktif buat kalangan yang berlangganan GIG.

GIG merupakan layanan fiber-to-the-home (FTTH) yang disediakan oleh INDOSATM2 bekerjasama dengan Indosat Ooredoo hadirkan akses internet menggunakan media fiber optik dengan kecepatan tinggi dan stabil. GIG tersedia dalam pilihan paket yang beragam mulai dari 10 Mbps hingga kecepatan 1 Gbps.

Kolaborasi antara GIG by Indosat Ooredoo dan GO-DEALS menyediakan voucher seharga IDR5.000 untuk gratis berlangganan 2 bulan internet berkecepatan tinggi.

Devimaz Gusmal, Senior Vice President Marketing GIG by Indosat Ooredoo mengatakan, “Sebagai wujud komitmen untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup milenial, kami menyediakan voucher paket internet rumah mulai 20 Mbps hingga 100 Mbps dari GIG by Indosat Ooredoo di fitur GO- DEALS dengan biaya IDR5.000 yang langsung dipotong dari saldo GO-PAY. Biaya tersebut sudah termasuk biaya instalasi dan biaya sewa modem wifi.”

“Kami menawarkan alternatif pemenuhan kebutuhan internet yang kini telah menjadi kebutuhan primer generasi milenial. Inovasi dalam bentuk kerjasama ini diwujudkan untuk memberikan pilihan hemat kepada calon konsumen sehingga mereka dapat mengalokasikan anggaran berlangganan untuk keperluan lain”, ungkap Devimaz.

Vivin Alvernia, Business Development Manager GO-DEALS menyatakan, “Belanja di marketplace menjadi tren di kalangan generasi milenial. Kemudahan transaksi menjadi alasan populer generasi milenial memilih berbelanja di marketplace.

“Untuk itu, GO-DEALS hadir dengan beragam promo dari partner-partner dari berbagai kategori kebutuhan sehari-hari. Salah satunya GIG untuk memenuhi kebutuhan internet generasi milenial,” pungkasnya.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.