Promo AXIS Pangkal Hemat, Pulsanya Tidak Habis-Habis

AXIS, operator GSM dan 3G dengan layanan nasional di Indonesia kembali menegaskan komitmennya untuk selalu menyediakan produk dan layanan seluler yang terjangkau serta sesuai dengan kebutuhan pelanggannya, termasuk memenuhi kebutuhan komunikasi seluler yang hemat melalui program “AXIS Pangkal Hemat, Pulsanya Tidak Habis-Habis”.

Program baru AXIS ini memberikan GRATIS 10.000 SMS sepuasnya ke semua operator setelah pemakaian Rp300 dan GRATIS nelpon 1.000 menit ke semua nomor AXIS setelah pemakaian Rp500 yang berlaku setiap hari dari jam 12.00 malam – 05.00 sore. Selain itu, AXIS tetap menawarkan tarif paling hemat untuk nelpon ke semua operator lain hanya dengan Rp390 per menit serta promo GRATIS nelpon dan SMS sepuasnya di jam lainnya yang juga masih tetap bisa dinikmati seluruh pelanggan AXIS.

Syakieb Ahmad Sungkar, Direktur of Sales AXIS mengatakan, “Kami memahami bahwa pasca perayaan Lebaran banyak keluarga Indonesia yang harus mengencangkan ikat pinggang setelah mengeluarkan banyak biaya ekstra untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama saudara dan kerabat di kampung halaman. Namun kami juga mengerti bahwa keluarga-keluarga ini tetap membutuhkan dana untuk biaya komunikasi mereka. Untuk itu AXIS hadir dengan penawaran ‘AXIS Pangkal Hemat, Pulsanya Tidak Habis-Habis’ yang akan memungkinkan para pelanggannya untuk tetap leluasa dalam berkomunikasi tanpa perlu khawatir dengan biaya komunikasi yang mahal sehingga tali silahturahmi dengan teman dan kerabat pasca Lebaran dapat terus terjaga.”

Untuk mendukung promosi program “AXIS Pangkal Hemat, Pulsanya Tidak Habis-Habis”, mulai hari ini (10/9) secara serentak AXIS juga akan mulai menayangkan iklan televisi versi AXIS Pangkal Hemat di beberapa stasiun televisi nasional yang akan diikuti dengan kampanye serupa di media cetak, elektronik dan media luar ruang lainnya. (press release)

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.