Telkomsel Sediakan 1 Juta Modem TELKOMSELFlash

Dalam upaya memenuhi kebutuhan layanan akses internet berkecepatan tinggi masyarakat Indonesia, Telkomsel bekerjasama dengan Huawei menyediakan 1 juta paket bundling modem TELKOMSELFlash sepanjang tahun 2011. Kerjasama ini ditandai dengan peluncuran paket bundling mini router E5830 dan modem E153 Huawei yang memberikan unlimited akses internet TELKOMSELFlash secara gratis selama 3 bulan.

Penjualan paket bundling modem TELKOMSELFlash sepanjang tahun 2010 melonjak lebih dari 200 persen dibandingkan tahun 2009. Kini Telkomsel telah melayani 1 juta pelanggan bundling modem TELKOMSELFlash yang merupakan bagian dari 4 juta pelanggan TELKOMSELFlash dan 24 juta pelanggan layanan data.

Seiring tingginya pertumbuhan pelanggan modem TELKOMSELFlash tersebut, pada tahun 2011 ini Telkomsel dan Huawei berkomitmen untuk menyediakan 1 juta paket bundling modem TELKOMSELFlash dengan berbagai varian yang bisa diperoleh di gerai-gerai resmi Mitra Komunikasi Nusantara (MKN). Menurut GM Device Bundling Telkomsel Heru Sukendro, “Penyediaan berbagai pilihan paket bundling modem TELKOMSELFlash dengan harga yang semakin terjangkau ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk menikmati layanan mobile internet yang semakin berkualitas.”

Mini router Huawei E5830 merupakan produk terkini dari modem Wi-Fi Huawei E5 generasi pertama. Modem ini memiliki layar yang memuat informasi status koneksi, sinyal, Wi-Fi, koneksi, baterai, dan notifikasi SMS. Mini router seharga Rp 999.000 ini menyediakan konektivitas bagi 5 perangkat sekaligus secara bersamaan.

Modem Huawei E153 memiliki kemampuan mengakses internet dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps. Modem berdesain tipis nan elegan dengan balutan warna putih dan garis biru pada pinggir badan modem ini bisa diperoleh dengan harga Rp 399.000.

Paket bundling mini router E5830 dan modem E153 Huawei ini sudah dilengkapi perdana TELKOMSELFlash Unlimited yang memberikan gratis akses internet unlimited selama 3 bulan. Masyarakat bisa membeli kedua paket bundling modem ini mulai 22 Januari 2011 di 52 gerai resmi MKN yang tersebar di 25 kota di Indonesia.

Jaringan terluas berkualitas milik Telkomsel siap memaksimalkan akses internet berkecepatan tinggi TELKOMSELFlash melalui dukungan 37.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk 7.700 Node B (BTS 3G) di seluruh Indonesia.

Dalam upaya memberikan kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan mobile broadband, Telkomsel terus meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan mobile broadband di kota-kota dengan tingkat penggunaan layanan mobile broadband tertinggi. Hingga akhir tahun 2011, diharapkan 40 kota di Indonesia sudah memperoleh full access layanan mobile broadband Telkomsel. (pr)

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.