Trips, Layanan Informasi Travelling Besutan Google

#kamisukareview – Google telah menjadi sumber referensi untuk hampir segala hal, termasuk saat kamu melakukan destinasi wisata, karena itu baru-baru ini layanan mesin pencari terbesar itu baru saja merilis layanan khusus untuk mencari informasi terkait traveling, bernama Trips.

Layanan yang akan dikemas dalam satu website bernama Trips itu memungkinkan bagi mereka yang akan atau tengah melakukan traveling untuk mengetahui berbagai informasi seperti mencari penerbangan, memesan hotel, atau mencari tahu informasi tentang tempat yang akan di kunjungi hanya dengan masuk ke dalam website tersebut.

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini layanan tersebut memang sudah ada, bahkan Google juga memiliki semua fitur tersebut, namun fitu-fitur tersebut berada dalam berbagai layanan Google yang terpisah-pisah, seperti contoh untuk mencari sebuah alamat kita bisa menggunakan Google Maps, namun untuk informasi lainnya kita harus membuka layanan lain sehingga itu mungkin sangat merepotkan. Nah, dengan Google Trips semuanya hanya perlu diakses dalam satu buah website saja.

Mengingat layanan Google Trips masih baru, belum ada kabar apakah layanan ini nantinya akan tersedia dalam versi mobile atau tidak, karena untuk saat ini Google Trips hanya dapat diakses melalui desktop dengan mengunjungi alamat situs berikut ini https://www.google.com/travel

Leave a Reply

Your email address will not be published.