Ini Video Huawei P30 Pro, Gimana Desainnya, Oke Nggak?

#kamisukareview – Gosip dan bocoran video Huawei P30 Pro tengah memanas beberapa pekan terakhir. Bisa dimaklumi dong, karena smartphone flaghsip ini sendiri memang bakal segera rilis dalam waktu dekat.

Banyak yang sudah beredar mulai dari bocoran render, desain hingga spesifikasi Huawei P30 Pro. Sebelumnya info paling baru adalah terungkapnya fitur seperti mode Dual-View Video. Kali ini hands-on video Huawei P30 Pro yang bocor.

Desain Huawei P30 Pro terlihat unik

Apa yang terlihat dari video ini menurut reviewbro & sis? Kalau kami sih melihat sebuah HP Android dengan tampilan warna putih salju atau sebut saja Ice White. Efek warnanya cukup impresif dan menarik.

Perubahan gradasi warna dari ungu di bagian bawah cover menjadi biru terang di area atas terlihat sangat cantik. Tapi tentu saja opini kami dan reviewbro & sis berbeda. Dan perihal desain ini tentu saja selalu menghadirkan pro dan kontra. Jadi santai saja.

Di area kameranya, terlihat quad camera dengan ToF sensor, LED flash dan laser autofocus. Dan, saat layar nyala tampak ada Dual Edge display.

HP Android ini sendiri kabarnya mengusung panel OLED 6.47 inci, Full HD+ (2340 x 1080 pixel). Dan Huawei P30 Pro bakal menanamkan sensor sidik jari di area layarnya.

So, gimana pendapat kalian reviewbro & sis?

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.