vivo S1 Pro Fancy Sky, Variasi Baru Buat Konsumen

#kamisukareview – Setelah mengonfirmasi kehadiran varian baru dari vivo S1 Pro, vivo membuka Pre-Order vivo S1 Pro Fancy Sky secara online eksklusif di e-commerce partner Lazada mulai hari ini.

Hadir dengan harga Rp 3,999,9999,- konsumen dapat mengikuti Pre-Order vivo S1 Pro New Color hingga 9 Januari mendatang.

“Melanjuti antusiasme dan respon positif konsumen Indonesia terhadap vivo S1 Pro New Color, kami secara resmi membuka periode online Pre-Order dengan menghadirkan promosi dan benefit menarik di setiap pemesanan smartphone ini.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

“vivo Indonesia berharap, kehadiran warna baru pada vivo S1 Pro dapat menjadi pelengkap gaya di awal tahun baru ini,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Melengkapi dua varian warna sebelumnya Glowing Black dan Crystal Blue, warna terbaru Fancy Sky dari seri S1 Pro ini terinspirasi dari indahnya langit di hari yang cerah.

Dilengkapi dengan kapasitas memori yang lebih besar yaitu 256GB ROM, vivo S1 Pro New Color ditujukan untuk konsumen muda yang enerjik, dinamis, kreatif dan produktif.

Pada periode Pre-Order ini, vivo S1 Pro New Color dapat dipesan secara online eksklusif di vivo official store e-commerce partner Lazada pada 6-9 Januari 2020. Setiap pemesanan vivo S1 Pro New Color Fancy Sky, 300 pembeli pertama akan mendapatkan exclusive gift Maybelline.

HP Vivo keluaran terbaru ini disuntik kamera belakang 48MP AI Quad Camera yang dirancang dengan konsep diamond shape yang unik. Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia menambahkan, “HP ini datang bersama kamera belakang Diamond Shape Camera yang stylish, pertama di Indonesia.”

Ia menambahkan jika smartphone baru ini didukung dengan inovasi dan teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan para generasi milenial dan generasi Z.

Lebih jauh, kamera belakangnya mengusung resolusi 48MP AI Rear Camera dengan bukaan lensa sebesar f/1.8. Juga dilengkapi dengan 8MP Super Wide-Angle Camera untuk mendapatkan foto dengan angle yang luas.

Ada tambahan 2MP Super Macro Camera untuk menangkap obyek kecil dan 2MP Depth Camera untuk memberikan hasil foto bokeh, sehingga hasil foto bisa lebih jernih dan tajam.

Di sektor depan, vivo terbaru ini menancapkan kamera selfie dengan resolusi terbesar di kelasnya. Berkat resolusi 32MP Front Camera, konsumen menjadi lebih leluasa untuk memotret swafoto dengan hasil lebih natural dan menarik.

vivo juga menyematkan fitur pendukung untuk memaksimalkan pengalaman foto dengan menghadirkan fitur Pose Master. Fitur ini menawarkan pilihan pose beragam dan alami untuk memandu konsumen mengambil foto dalam berbagai situasi dan membuat hasil foto lebih menawan.

Tak jauh berbeda dengan smartphone kamera saat ini, tersedia pula fitur AI (Artificial Intelligence), seperti AI Face Beauty, AI Makeup dan AR Sticker untuk mendapatkan hasil foto yang menarik.

Buat mendukung performanya, HP keluaran anyar ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE octa-core sebagai inti perangkat ini. Memori 8GB RAM dan 128GB ROM siap menyokong kelancaran multitasking dan pengguna mendapat ruang besar untuk menyimpan lebih banyak aplikasi, video dan foto-foto favorit di smartphone konsumen.

Sebagai penunjang daya, S1 Pro memiliki baterai berkapasitas besar 4500mAh yang didukung oleh Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian baterai yang lebih cepat pada smartphone ini. Disempurnakan dengan USB Type-C.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”