Vivo Super FlashCharge 120W, Isi Baterai 13 Menit

#kamisukareview – Vivo baru saja memamerkan teknologi pengisian baterai bernama Vivo Super FlashCharge 120W, ini merupakan pengisian daya tercepat yang ada saat ini.

Sebelumnya, pada bulan Maret 2019 lalu pihak Xiaomi juga telah memamerkan teknologi serupa bernama Super Charge Turbo 100W namun teknologi pengisi daya milik Vivo ini lebih besar yakni 120 watt.

Teknologi pengisian baterai cepat milik Vivo ini diklaim mampu mengisi penuh baterai berkapasitas 4.000 mAh hanya dalam waktu 13 menit saja, dengan demikian bahwa Vivo Super FlashCharge 120W sedikit lebih maju dari teknologi Xioami yang bisa mengisi ulang baterai dengan kapasitas yang sama dalam waktu sedikit lebih lama yakni 17 menit.

Lebih lanjut Vivo menjelaskan bahwa untuk mengisi baterai terisi 50%, hanya dibutuhkan waktu 5 menit saja dengan menggunakan teknologi miliknya.

Teknologi pengisian b aterai baru milik Vivo ini diperkirakan akan diumumkan ke publik bersamaan dengan peluncuran HP baru 5G milik Vivo pada gelaran acara Mobile World Congress 2019 yang akan diselenggarakan di Shianghai pekan depan.

Saat ini para produsen sepertinya memang tengah berlomba untuk menghadirkan teknologi fast charging miliknya, dan sepertinya Vivo Super FlashCharge 120W ini menjadi yang tercepat dan tertinggi untuk saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.