ASUS ZenPower, Powerbank 10.050mAh Seukuran Kartu Kredit

Perkembangan teknologi yang makin canggih semakin memaksa kaum urbanagar selalu tetap terhubung dengan sahabat, kerabat, sanak famili ataupun rekan sekerja dan mitra bisnis. Pengguna, baik dari kalangan remaja, pekerja, hingga ibu rumah tangga, kerap terlihat tidak pernah lepas dari smartphone, gadget, atau alat komunikasi lainnya. Sehingga mereka dituntut untuk selalu dapat dihubungi baik via telepon ataupun internet.

ASUS, sebagai pemain utama di era digital, menyediakan berbagai macam perangkat komunikasi. Namun bagi pengguna yang sangat mobile, masalah yang kerap dihadapi adalah kehabisan daya untuk memasok energi gadget-gadget yang mereka bawa.Pernahkah Anda mengalami kesulitan untuk berkomunikasi dikarenakan gadget yang kehabisan baterai?

Seolah menjawab pertanyaan tersebut,ASUS menghadirkan ASUS ZenPower ke Indonesia sebagai pelengkap smartphone dan tablet yang telah lebih dulu hadir. ZenPower adalah powerbank pertama di dunia yang berukuran hanya sebesar kartu kredit dengan penampilan yang simpel dan elegan, namun memiliki cadangan energi yang cukup besar, 10.050mAh.

Super Compact dengan Zen Design
ASUS ZenPower memiliki desain ergonomis yang dipadukan dengan casingalumunium ringan, membuat penampilannyaterlihat elegan dan kokoh. ASUS ZenPower juga menghadirkan 5 macam pilihan warna yang menarik; Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red,Azure Blue, dan Brilliant Silver, yang menyesuaikan dengan warna favorit para pengguna.

Menggunakan casing alumuniumyang tampak berkilau, penampilan ASUS ZenPower terlihat indah dan premium. Dengan bobot 215 gram dan ukuran yang tak lebih besar dari ukuran kartu kredit, ASUS ZenPower cukup kecil dan ringanuntuk masuk dalamkantong.

ASUS ZenPower menggunakan selbaterai premium buatan produsen asal Jepang berkapasitas10.050mAh. Energi cadangan yang ditawarkan oleh ASUS ZenPower akan mampu mengisi penuhdaya baterai berbagai macam gadget.
Kapasitas Besar, Mengisi dengan Cepat
Sebagai gambaran, jika digunakan untuk memasok daya ASUS Zenfone 5, ZenPower bisa mengisi ulang baterai smartphone tersebut lebih dari 3x. Baterai Zenfone 6 dan Zenfone 2 bisa diisi lebih dari 2x, sementara jika digunakan untuk mengisi penuh baterai Nexus 7, ZenPower akan masih memiliki daya yang tersisa untuk menambah energi gadget yang lain.

ASUS ZenPower juga memiliki kecepatan charge dengan efisien dan kecepatan tinggi hingga output 2.4A. Artinya, baterai gadget dapat terisi penuh dengan cepat, bahkan untuk tablet dengan kapasitas baterai besar sekalipun!

ASUS sendiri telah menjamin bahwa soket USB pada ASUS ZenPower sudah dites hingga 5.000 kali. Dengan asumsi soket USB digunakan tiga kali dalam sehari, artinya, soket USB pada powerbank tersebut akan dapat digunakan dengan baik selama 4,5 tahun.

Main Spec. ABTU005
Battery Type Japanese Lithium-ion rechargeable cell
Input / Ouput DC 5V 2.0A / DC 5V 2.4A Quick Charging
Rated Capacity 3.6V / 10.050mAh
Charging Time 5,5 Hours with standard 5V/2.4A cable
6 Hours with standard 5V/2A cable
Size / Weight 90.5 x 59 x 22 mm | 215g
Protection Input OVP, OCP; Output OVP, OCP short protection;cell protection including OVP, OCP; thermal protection during chargeand discharge stage; adaptor protection, Jeita protection
Charging Temperature 0°C ~ 40°C
Colors Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red,Azure Blue, Brilliant Silver
Accessories (Optional) ZenPower Bumper
MSRP Rp269.000
Warranty 6 months

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”