DFSK Glory 580 Tampil Perdana Di GIIAS Makassar 2018

Usai menyelenggarakan serangkaian aktivitas, yakni peluncuran resmi Glory 580 ke masyarakat Indonesia, memperkenalkan brand ambassador yang baru, hingga debut Glory 580 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, kini DFSK membawa produk Sport Utility Vehicle (SUV) unggulannya ke publik kota Makassar dalam ajang GIIAS Makassar 2018.

Saat pembukaan GIIAS 2018 di Makassar baru-baru ini, Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono, mengunjungi booth DFSK didampingi oleh Ketua DPRD Sulawesi Selatan HR Roem.

“Saya menjelaskan kepada Bapak Soni Sumarsono bahwa mobil GLORY 580 milik DFSK sangat aman karena telah mengantongi 5 stars C-NCAP. Setelah itu saya menambahkan informasi mengenai program 7 yeas warranty/150.000 KM,” ujar Permata Islam, GM Marketing PT Sokonindo Automobile.

Selain Permata Islam, Plt. Gubernur Sulawesi Selatan dan ketua DPRD Selawesi Selatan tersebut disambut oleh Andee Y Yoestong selaku Presiden Direktur PT Auto Indo Utama.

“Saya terkesan dengan produk Glory 580 ini. Penampilannya yang mewah dengan fitur yang berlimpah menjadi daya tarik tersendiri untuk mobil ini. Apakagi yang saya tahu mobil ini mempunyai garansi selama 7 tahun. Produk ini adalah produk yang sangat menjanjikan,” ungkap Plt. Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono.

DFSK membawa produk Sport Utility Vehicle (SUV) unggulannya ke publik kota Makassar dalam mengikuti ajang GIIAS Makassar 2018 usai menyelenggarakan serangkaian aktivitas, yakni peluncuran resmi Glory 580 ke masyarakat Indonesia, memperkenalkan brand ambassador yang baru, hingga debut Glory 580 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. (rym)

 

Editor

penulis | pengelana

Leave a Reply

Your email address will not be published.