EMUI 9.0 Resmi Hadir di Huawei Nova 3i

#kamisukareview – Hp kelas menengah, Huawei Nova 3i, kini semakin memberikan nilai tambah dengan secara resmi mendapat pembaruan  sistem operasi antarmuka (UI) ke EMUI 9.0.

Dengan UI itu, pengguna bisa menikmati fitur-fitur ala-ala Hp kelas premium, seperti yang diaplikasikan pada Huawei Mate 20 series.

EMUI 9.0 pertama kali diluncurkan pada Huawei Mate 20 series, yang diluncurkan secara global pada Oktober 2018 dan dihadirkan di Indonesia pada 19 Desember 2018 lalu.

Kemudian Huawei kembali merilis upgrade EMUI 9.0 pada varian Huawei Mate 10 series dan P-series (Huawei P20 Pro).

EMUI 9.0, pada Huawei Nova 3i bakal menjamin hadirnya kinerja dengan lebih baik. Pengalaman gaming yang lebih baik misalnya, antarmuka yang lebih cepat, impresif, serta alami.

Rilis resmi perusahaan menuliskan bahwa pengguna bakal merasakan pengalaman yang berbeda, terutama terkait dengan fitur-fitur yang ditenagai oleh teknologi kecerdasan buatan (AI).

Pengguna Huawei Nova 3i juga dijanjikan akan menikmati peningkatan fitur berbasis AI, serta fitur-fitur menarik macam HiVision, gestur untuk bernavigasi, serta AI Gallery.

Fitur HiVision akan menjadi teman bepergian yang ideal. Saat kamu berada di sebuah landmark misalnya, cukup arahkan kamera Huawei Nova 3i ke obyek tersebut, maka kamu akan mendapatkan deskripsi atau kisah menarik tentangnya. Lebih jelasnya, dapat kamu lihat di tautan ini.

Hp ini menyediakan kamera ganda baik pada bagian depan maupun belakangnya. Ada lensa 24MP dan 2MP untuk foto selfie kamu, serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di bagian belakangnya. 

Sementara untuk merasakan peningkatan sistem navigasinya, kamu bisa mempelajarinya di sini.

Fitur AI Gallery juga bakal mengatur penempatan foto secara otomatis sesuai dengan tema, tempat, tanggal, dst. Hingga kamu akan lebih mudah menemukan foto-foto sesuai dengan kategori tadi.

Dengan kapasitas penyimpanan internal (ROM) sebesar 128GB, menempatkan Huawei Nova 3i sebagai Hp kelas menengah dengan ROM terbesar. 

Soal harga, Huawei Indonesia menjual Huawei Nova 3i dengan banderol cukup terjangkau untuk kualitas Hp yang lumayan baik, yakni Rp3.499.000.

Soo.. nunggu apalagi gaess

Leave a Reply

Your email address will not be published.