realme Buds Air dan realme 5i Terjual 6000 Unit

#kamisukareview – Laris manis bak kacang goreng. TWS realme Buds Air terjual habis 1000 unit dan realme 5i laku 5000 unit pada flash sale pertama di Shopee dan realme.com. Total dua produk ini terjual 6000 unit.

Dalam penjualan online untuk pertama kalinya melalui program flash sale, realme Buds Air sebagai perangkat TWS & AIoT pertama dari realme mencatat respon positif di Indonesia.

Sang vendor mengklaim jika gadget ini terjual sebanyak 1000 unit hanya dalam waktu 16 menit dan memecahkan rekor penjualan TWS premium tercepat di Shopee.

Tak hanya itu, realme 5i yang dijuluki Quad Camera Battery King oleh sang vendor juga telah dipesan sebanyak 5.000 unit pada flash sale perdana hingga pukul 18.00.

Flash sale realme 5i

Patut diperhatikan juga bahwa realme Buds Air & realme 5i sebelumnya juga telah memecahkan rekor penjualan melalui “Hate-to-Wait Sale” yang diadakan pada hari peluncurannya, di mana realme Buds Air terjual habis dalam waktu 20 detik dan realme 5i terjual habis dalam waktu 60 detik.

Tak berlebihan jika kemudian real berencana mengadakan flash sale kedua untuk realme 5i pada 23 Januari di Shopee & realme.com/id dan realme Buds Air akan hadir di program pre-order di seluruh Indonesia mulai 24 Januari hingga 31 Januari.

Di ajang “Hate-to-Wait Sale” di Shopee & realme.com/id yang diadakan pukul 6 sore pada hari peluncurannya tanggal 15 Januari lalu, dua produk ini bisa mencatatkan rekor karena realme Fans yang tidak sabar untuk memiliki realme Buds Air & realme 5i.

Rekor realme Buds Air terjual habis dalam 20 detik dan realme 5i juga ludes dalam waktu 60 detik ini membuktikan antusiasme fans Indonesia. Perusahaan menegaskan jika produk yang diluncurkan di Indonesia sangat diterima oleh pecinta gadget dan siap menjadi trendsetter di segmennya masing-masing.

Sebagai produk TWS & AIoT pertama dari realme, realme Buds Air menghadirkan banyak fitur yang memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih cerdas, lebih baik, lebih mendalam, dan lebih lancar.

Buds Air punya super low latency dengan Gaming Mode, teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancellation), instant auto connection, interaksi cerdas untuk mengakses Google Assistant dan harga terbaik.

realme Buds Air diklaim akan mengubah kebiasaan pecinta gadget dalam menggunakan earphone nirkabel. Dengan realme Buds Air, realme juga secara resmi menjadi salah satu pemain industri AIoT di Indonesia.

“Prestasi manis awal tahun ini adalah bukti bahwa sebagai merek teknologi-gaya hidup yang trendi dan selalu melampaui ekspektasi untuk mengeksplorasi lebih banyak manfaat teknologi bagi pelanggan kami, produk yang kami buat selalu menjadi trendsetter di Indonesia.

“Habis terjual dalam waktu 20 detik dalam “Hate-to-Wait Sale” dan 1.000 unit terjual habis dalam waktu 16 menit di flash sale pertamanya telah membuktikan bahwa produk kami siap menjadi trendsetter di Indonesia.

“Pada tahun 2020, realme akan mempopulerkan TWS secara berkesinambungan juga menyediakan produk-produk AIoT premium dengan kombinasi sempurna dari kinerja yang kuat, desain yang stylish dan ergonomis serta warna yang cerah untuk anak muda di segmen harga terjangkau,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Diluncurkan bersama dengan realme Buds Air, realme 5i Quad Camera Battery King menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme 5 yang berhasil terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia, mulai dari baterai besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera.

Keunggulan realme 5i terletak pada baterai besar 5.000 mAh yang dapat bertahan lebih lama dari ponsel lain di segmen yang sama. realme 5i juga menghadirkan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design yang baru dan pengalaman fotografi yang benar-benar baru dengan berbagai fungsi yang lebih luas untuk menangkap berbagai gambar dengan kondisi apapun.

realme 5i First Flash Sale Result.jpg
“realme telah menjadi popularizer teknologi canggih pada smartphone dengan menghadirkan spesifikasi dan kinerja smartphone terbaik di setiap segmen.

“realme 5i sendiri merupakan keluarga baru dari seri terlaris realme 5 kami yang telah terjual lebih dari 6 juta unit secara global, juga berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik pada “Hate-to-Wait Sale” dan flash sale pertama realme 5i telah terjual sebanyak 5.000 unit hingga pukul 18.00.

“Kami berharap dengan pencapaian ini, kami akan terus menjadi popularizer quad camera, menawarkan pengalaman fotografi smartphone layaknya pro untuk anak muda,” tambah Palson.

Bagi mereka yang ketinggalan flash sale pertama realme Buds Air dan realme 5i, pecinta gadget di Indonesia tidak perlu khawatir. Pada tanggal 23 Januari, Quad Camera Battery King realme 5i akan hadir dalam program flash sale kedua melalui Shopee & realme.com/id.

realme juga akan mengadakan Open Sale pada 24 Januari, di mana realme Buds Air dan realme 5i dengan varian memori internal 4+64GB akan tersedia di realme Official & Authorized Offline Stores di seluruh Indonesia. Pelanggan juga dapat melakukan pre-order realme Buds Air di seluruh Indonesia mulai dari 24 Januari hingga 31 Januari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.