Realme Buds Air dan Realme 5i Resmi Rilis di Indonesia

#kamisukareview – realme siap menjadi pelopor AIoT di Indonesia dengan merilis realme Buds Air. Selain itu, sang vendor juga resmi mendaratkan smartphone bernama realme 5i sebagai amunisi barunya.

Dengan realme Buds Air, sang vendor siap menghadirkan gelombang AIoTdi negeri ini. Bersamaan dengan ini, mereka juga merayakan kesuksesan realme 5 series yang telah terjual 6 juta unit di seluruh dunia dengan menambahkan varian baru ‘5i’.

Memiliki visi untuk menjadi merek gaya hidup teknologi membuat realme senantiasa berinovasi dalam portofolio produknya. Vendor ini esmi menjadi salah satu pemain industri AIoT di Indonesia dengan realme Buds Air, produk True Wireless Stereo (TWS) pertamanya.

Sebagai produk TWS & AIoT pertama dari realme, realme Buds Air menghadirkan banyak fitur yang memberika pengalaman mendengarkan musik yang lebih cerdas, lebih baik, lebih mendalam, dan lebih lancar.

Dengan super low latency dengan Gaming Mode, teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancellation), instant auto connection, interaksi cerdas untuk mengakses Google Assistant dan harga terbaik, realme Buds Air diklaim akan mengubah kebiasaan pecinta gadget dalam menggunakan earphone nirkabel.

“Peluncuran realme Buds Air hari ini adalah bukti bahwa kami adalah merek gaya hidup teknologi yang trendi dan selalu melampaui harapan untuk mengeksplorasi lebih banyak manfaat teknologi bagi pelanggan kami.

“Sebagai bagian dari strategi 2020 kami, Leap to AIoT, realme akan sepenuhnya masuk ke industri IoT untuk menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas bagi anak muda dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan.

“realme juga akan mempopulerkan manfaat AIoT yang mampu membuat kehidupan pengguna menjadi lebih pintar dan lebih baik. realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare-to-Leap dengan perangkat keras premium (smartphone & produk AIoT), perangkat lunak dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme akan mempopulerkan TWS secara berkesinambungan juga menyediakan produk-produk AIoT premium dengan kombinasi sempurna dari kinerja yang kuat, desain yang stylish dan ergonomis serta warna yang cerah untuk anak muda di segmen harga terjangkau.

Soal smartphone, realme berkolaborasi dengan design master untuk mempopulerkan desain smartphone premium yang dulunya hanya tersedia di produk kelas menengah atau kelas atas.

Sebelumnya, realme telah menjadi popularizer teknologi canggih pada smartphone dengan menghadirkan spesifikasi dan kinerja smartphone terbaik di setiap segmen.

Misalnya, realme 5 series berhasil terjual lebih dari 6 juta unit secara global, realme menjadi popularizer dari quad camera dan pada saat yang sama menjadi popularizer dari mobile photography setingkat pro.

realme juga telah mempopulerkan teknologi yang dulunya hanya tersedia di produk kelas menengah atau kelas atas. Makanya, tidak hanya meluncurkan realme Buds Air, realme juga merilis keluarga baru dari seri realme 5 terlaris – realme 5i yang dijuluki Quad Camera Battery King ke Indonesia.

“Alasan mengapa kami meluncurkan realme 5i di Indonesia adalah sebagai bentuk kesuksesan dan popularitas dari realme 5 series secara global, dimana lebih dari 6 juta unit terjual hanya dalam waktu beberapa bulan saja.

“Kami telah memelopori dan memposisikan quad camera, menawarkan pengalaman mobile photography yang canggih bagi anak muda. Sekarang kami merilis realme 5i, sehingga lebih banyak anak muda dapat menikmati pengalaman fotografi smartphone layaknya pro berdasarkan budget mereka,” kata Palson.

Untuk menghadirkan realme Buds Air dan realme 5i ke seluruh penjuru Indonesia, realme bekerja sama dengan Shopee sebagai salah satu situs e-commerce terbesar di Asia Tenggara.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia berkata, “Untuk memulai tahun 2020, Shopee sangat senang dapat berkolaborasi lagi dan menjadi platform pertama dalam menghadirkan produk-produk inovatif terbaru dari realme.

“Produk realme yang selalu mendapatkan predikat terbaik di kelasnya selalu mendapat sambutan hangat dari Shopee dan kami dengan bangga mengumumkan bahwa realme Buds Air dan realme 5i akan tersedia secara eksklusif di realme Official Store di Shopee.

“Kami berharap dengan kolaborasi ini, pecinta gadget di Indonesia dapat langsung membeli dan mencoba kehebatan produk realme yang diluncurkan hari ini.”

Tidak hanya fokus pada AIoT, realme juga ikut mengembangkan konektivitas 5G dengan meluncurkan smartphone 5G pertama di Tiongkok, realme X50 minggu lalu.

Dengan peluncuran tersebut, realme berharap konektivitas 5G lebih mudah diakses oleh pengguna yang lebih luas. realme akan terus “Dare-to-Leap” di era 5G dengan memperkenalkan smartphone 5G yang mengesankan untuk anak muda di 2020.

realme mengaku siap memegang posisi perusahaan yang mempopulerkan 5G, menginvasi pasar dengan memperkenalkan lebih banyak perangkat 5G di berbagai segmen harga. realme bekerjasama dengan operator jaringan lokal, perusahaan internet dan pengembang aplikasi untuk mendorong pengembangan 5G dan memperluas pasar.

realme juga akan mendukung inisiatif lainnya yang diciptakan oleh sektor swasta dan publik dalam hal konektivitas 5G. realme juga berkomitmen untuk memberikan orang Indonesia, yang berada di puncak daftar pengguna internet di dunia dengan 150 juta pengguna media sosial, termasuk 355 juta pelanggan ponsel, dengan jaringan dan konektivitas yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.