Unboxing Samsung Galaxy M30s versi Indonesia

#kamisukareviewSamsung Galaxy M30s akhirnya resmi mendarat di Indonesia. Dan, kami berkesempatan menjajal langsung smartphone ini di event peluncurannya. Sebuah HP menarik yang bakal menjadi petarung Samsung di segmen menengah bawah.

Ditenagai baterai smartphone terbesar di Indonesia 6.000mAh, Galaxy M30s juga dilengkapi triple camera 48MP dan prosesor Exynoss 9611 untuk mendukung aktivitas keseharian. Samsung mengklaimnya sebagai HP buat Sobat yang ingin Tobat Dari Lowbat. Haha.

Dengan dukungan baterai powerful 6.000 mAh terbukti smartphone ini sanggup menemani aktivitas seharian kami saat mencicipinya. Bahkan, sampai event selesai, selama setengah hari, baterai hanya tersedot kurang dari setengah saja.

Unboxing Samsung Galaxy M30s

Unboxing galaxy m30s

Oh ya, di sesi unboxing Samsung Galaxy M30s ini kami membongkar dusnya untuk melihat kelengkapan apa saja yang terbenam di dalamnya. Satu per satu kami keluarkan isi yang ada di dalam kotak berwarna putih dengan tampilan simpel.

Tentu saja unit handset Galaxy terbaru ini menjadi produk yang kami temukan pertama kali dalam dus. Kemudian kami mendapati buku panduan dan kartu garansi yang memang sudah jadi standar dalam box.

Setelah itu kami mendapati kabel data serta kepala charger dalam kondisi terpisah. Kita juga menemukan sebuah headset di dalam dusnya. Sebuah bonus menarik, secara tak semua vendor berinisiatif menyertakan aksesoris yamg satu ini. Satu lagi adalah kartu perdana dari Telkomsel.

Cukup sudah kelengkapan yang kita temukan dalam dus Galaxy M30s. Sekarang kita intip sedikit fitur HP ini. HP ini dilengkapi dengan triple camera 48MP untuk hasil konten gambar yang lebih baik, serta dukungan prosesor Exynoss 9611 dan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa di-upgrade hingga 512GB.

Samsung galaxy m30s

Oh ya, HP ini dibanderol dengan harga Rp. 3.299.000 dan hanya dijual melalui online JD.id, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, Dinomarket, Elevenia, dan Samsung.com. Samsung juga menawarkan promo Flash Sale dengan harga khusus mulai tanggal 25 Oktober 2019 – 3 November 2019.

“Samsung memahami bahwa kebutuhan Milenials dan Gen Z untuk terus terkoneksi pada segala situasi kian meningkat disertai mobilitas yang tinggi, sehingga membutuhkan daya baterai kuat dan tahan lama. Galaxy M30s hadir dengan kapasitas baterai smartphone terbesar untuk saat ini, yaitu baterai 6.000mAh,” ungkap Denny Galant, selaku Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

“Selain itu, kami lengkapi Galaxy M30s dengan triple camera dengan lensa utama 48 MP, lensa Ultra-Wide 1230 8MP, dan Depth Lens 5MP.” Seperti diketahui, kamera Galaxy M30s dilengkapi dengan Scene Optimizer yang didukung AI dan fitur Flaw Detector pintar untuk pengambilan gambar yang lebih sempurna.

Kamera samsung a30s

HP Samsung keluaran terbaru ini juga memiliki Night Mode untuk memotret dalam kondisi cahaya minim dan fitur-fitur lainnya seperti perekam video 4K, Super Slo-Mo, Super Steady, dan Hyperlapse.

“Baterainya besar sehingga hemat konsumsi baterai. Ini untuk mereka yang sudah tobat dari lowbat, dan ingin bebas panik cari colokan listrik,” tambah Denny.

HP ini menghadirkan daya baterai yang paling powerful saat ini dengan 6.000 mAh yang dapat bertahan menonton video hingga 29 jam, waktu bicara hingga 49 jam atau mendengarkan musik hingga 131 jam. Galaxy M30s juga dilengkapi dengan kemampuan fast charging 15W type C yang dapat mengisi daya 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengisian normal.

Baterai samsung a30s

Prosesor unggulan Exynos 9611 secara pintar turut membantu efesiensi pemakaian daya baterai. Lebih jauh, Galaxy M30s memiliki kapasitas penyimpanan 64GB yang dapat ditambahkan dengan slot micro SD hingga 512 GB.

Galaxy M30s memiliki tiga pilihan warna kekinian yakni Black, Blue, dan White yang hanya tersedia di toko online seperti JD.id, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, Dinomarket, Elevenia, dan Samsung.com.

Unboxing Samsung Galaxy m30s

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.