Ini Cara Dapat Kuota 30GB Harga Rp 1 Dari Tri

#kamisukareviewTri Indonesia (3) baru saja menggelar promo kuota 30GB berlaku 24 jam selama 30 hari seharga Rp1 bagi pelanggannya yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa, guru atau dosen. Lalu bagaimana cara dapat kuota 30GB dari Tri?

Paket murah seperti ini tentunya sangat bermanfaat buat yang benar-benar membutuhkan. Cara mendapatkan kuota 30GB harga Rp 1 ini sebenarnya tak sulit.

promo kuota 30gb tri

Cara Dapat Kuota 30GB Rp 1 Dari Tri

Untuk menikmati promo tersebut, nomor pelanggan Tri harus terdaftar sebagai penerima bantuan kuota internet program pemerintah melalui Kemendikbud periode September-Desember 2020.

“Sebagai upaya mendukung program Kemendikbud, dapatkan total kuota 30GB berlaku 24 jam selama 30 hari seharga 1 dan nikmati juga 20 persen cashback untuk setiap isi ulang pulsa,” pengumuman Tri melalui laman resminya dikutip Sabtu (29/8/2020).  

Adapun 20 persen cashback adalah promo untuk setiap isi ulang pulsa. Pelanggan akan mendapatkan saldo pulsa sebesar 20 persen, misalnya, jika pelanggan melakukan isi ulang pulsa 50.000, pelanggan akan mendapatkan pulsa sebanyak 60.000.

Pelanggan Tri dapat mendaftarkan nomornya melalui sekolah atau kampus untuk didaftarkan oleh instansi terkait sebagai penerima bantuan kuota internet program pemerintah sebelum 31 Agustus 2020.

Syarat Mendapatkan Promo Kuota 30GB Dari 3

Sementara untuk persyaratan dan proses pendaftaran, pelanggan Tri dapat melakukan konfirmasi langsung ke pihak sekolah atau kampus yang terdaftar di Kemendikbud sebagai penerima bantuan kuota internet.

Terkait promo tersebut, pelanggan Tri akan mendapatkan bantuan kuota internet sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah beserta kuota sebesar 30GB dengan harga Rp1.

Sementara rincian kuota tersebut sebagai berikut: Berlaku 30 hari Berlaku di seluruh jaringan Tri (2G/3G/4G) Berlaku 24 jam Dengan pembagian kuota 10GB berlaku di seluruh aplikasi, dan Kuota 20GB berlaku di aplikasi Zenius, Edmodo, RuangGuru, dan Google Classroom dengan berlaku pemakaian wajar 666,6MB/hari .

Kuota 30GB akan diberikan saat bantuan kuota internet diaktifkan oleh pemerintah melalui operator. Pelanggan akan menerima SMS pemberitahuan saat paket telah diaktifkan pada bulan September 2020.

Kuota 30GB akan didapatkan sebanyak satu kali selama periode promo berjalan. Selain promo kuota 30GB, Tri juga menawarkan cashback kepada pelanggannya saat melakukan isi ulang pulsa selama periode promo berjalan.

Pelanggan Tri berhak untuk mendapatkan cashback sebesar 20 persen dengan nilai maksimal 10.000 saat melakukan isi ulang pulsa dengan denominasi minimal 10.000 setiap bulannya.

Cashback tersebut saat ini hanya dapat dipakai untuk melakukan panggilan telepon dan SMS ke seluruh nomor operator dengan masa berlaku 30 hari. Pelanggan Tri berhak mendapatkan cashback sebanyak satu kali setiap satu bulan dalam periode promo.

Kehadiran benefit baru ini sejalan dengan program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dalam mendukung pembelajaran jarak jauh dan pengadaan kuota internet gratis pada siswa, guru, mahasiswa, dan dosen.

Kerja sama dengan pihak sekolah dan universitas juga dilakukan dengan memberikan kartu perdana secara gratis pada siswa dan tenaga pengajar.

Untuk mengantisipasi lonjakan lalu lintas selama periode pembelajaran jarak jauh, Tri Indonesia juga melakukan upaya optimasi jaringan dan penambahan kapasitas yang fokus di daerah padat penduduk.

Tidak hanya ekosistem produk, ia melanjutkan, Tri juga terus meningkatkan kualitas jaringan untuk menjadikan kegiatan belajar mengajar online lebih lancar.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”