Cara Hentikan Instagram Story Tanpa Unfollow

#kamisukareview – Sebagian dari kamu sebagai pengguna Instagram mungkin pernah terganggu dengan sejumlah Instagram Story yang sering muncul namun isinya hanya iklan atau promosi produk tertentu, sebenarnya kamu bisa menghentikan IG Story tersebut tanpa harus unfollow.

Seringnya muncul IG Story juga terkadang mengganggu kita, namun kita tidak mau meng-unfollow orang tersebut karena dia adalah sahabat kita, so jangan khawatir karena kamu bisa gunakan cara ini di bawah ini.

Pertama, buka aplikasi Instagram yang ada di HP kamu, kemudian cari akun IG yang ingin kamu sembunyikan konten IG story-nya. Tekan menu yang berbentuk tiga buah titip dibagian kanan atas postingan akun tersebut, maka akan muncul menu, kemudian pilih Mute.

Cara Hentikan Instagram Story Tanpa Unfollow

Selanjutnya, akan muncul lagi pilihan, apakah kamu akan menghentikan untuk melihat postingannya, jika ini yang kamu kehendaki maka kamu bisa memilih menu Mute Posts, atau jika ingin menghentikan untuk melihat postingan dan story yang dipostingnya, maka yang kamu pilih ialah menu Mute Posts and Story.

Cara Hentikan Instagram Story Tanpa Unfollow

Jika kamu telah memilih salah satu dari menu diatas, maka selanjutnya kamu tidak akan lagi melihat postingan dari akun tersebut tanpa harus meng-unfollownya. Jika ingin melihat postingan dari akun tersebut, kamu bisa mencarinya secara manual melalui kolom pencarian.

Sebagai informasi tambahan, langkah di atas juga bisa dilakukan pada HP Android dan iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.