Cara Kirim Pesan WhatsApp Otomatis

#kamisukareview – Tahukah bahwa kamu sebenarnya bisa kirim pesan WhatsApp secara otomatis, dengan kemampuan ini kamu bisa menjadwalkan pengiriman pesan tertentu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Adanya kemampuan kirim pesan WhatsApp secara otomatis ini akan membantu kamu agar tidak lupa menghubungi seseorang pada waktu tetentu, yang kamu perlukan hanya tinggal menentukan waktu pengiriman pesan.

Cara Mengatur WhatsApp Agar Bisa Kirim Pesan Otomatis

Pertama, kamu harus memasang aplikasi SKEDit Schedulling App yang bisa diambil melalui halaman Google PlayStore.

Kirim pesan WhatsApp Otomatis

Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis sehingga kamu bisa menggunakannya secara cuma-cuma. Jika aplikasi tersebut telah terpasang, pastikan bahwa kamu telah mengaktifkan aplikasi tersebut melalui menu Setting > Accessibility > SKEDit > On

Kemudian kembali ke layar dan jalankan aplikasi SKEDit tersebut, maka selanjutnya kamu akan dihadapkan pada sejumlah menu pilihan.

Plihlah menu WhatsApp, selanjutnya akan ada kolom isian kepada siapa pesan tersebut akan dirikimkan, pada bagian ini kamu bisa mengirimkan pesan ke banyak kontak.

Masukan tanggal dan jam berapa pesan WhatsApp tersebut akan dikirim,

Tuliskan isi pesan WhatsApp nya.

Jika semuanya telah disetting, maka pesan akan dikirim sesuai waktu yang telah kamu tentukan, dan kamu juga akan menerima pemberithuannya.

Demikian cara untuk mengirimkan pesan di whatsApp secara otomatis, sangat mudah bukan?

Aplikasi SKEDit juga tidak hanya bisa melakukan kirim pesan ini untuk WhatsApp saja, namun juga bisa mengirimkan SMS, melakukan panggilan, mengirimkan e-mail dan memposting ke akun Facebook secara otomatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.