Hilangkan Status ‘Sedang Mengetik’ di WhatsApp

#kamisukareview – WhatsApp telah menjadi aplikasi yang menarik dan banyak digunakan, kami memiliki sejumlah Trik dalam menggunakan aplikasi tersebut, salah satunya ialah cara hilangkan status ‘sedang mengetik’.

Terkadang sebagian dari pengguna tidak nyaman dengan adanya status ‘Sedang mengetik’ atau ‘Typing’ di WhatsApp, karena itu pada tulisan kali ini kami memiliki cara untuk menghilangkan status tersebut di WhatsApp.

Untuk melakukan hal tersebut kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga, beberapa aplikasi ppihak ketiga yang ada diantaranya ialah GB WhatsApp, WhatsApp Plus dan OG WhatsApp.

Berikut ini ialah langkah-langkah untuk melakukan hal tersebut:

1. Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mengunduh salah satu aplikasi pihak ketiga tadi, dalam hal ini kami memilih aplikasi WhatsApp Plus

2. Untuk diketahui, ketika kita memasang aplikasi WhatsApp Plus pastikan untuk mencopot aplikasi WhatsApp yang lama. (Pastikan mem-backup data terlebih dahulu)

3. Masuk ke aplikasi WhatsApp Plus yang telah terpasang, lalu masukkan nomor ponsel yang kamu gunakan.

4. Setelah selesai, masuk ke menu pengaturan (klik tombol ikon titik tiga di pojok kanan atas), lalu pilih pengaturan privacy

5. Cari pilihan ‘writing status’ lalu nonaktifkan pilhan tersebut.

Jalankan aplikasi WhatsApp Plus tersebut dan seharusnya lawan chatting kamu sekarang tidak bisa melihat status kamu saat sedang mengetik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.