Ingin Menghapus Akun Instagram?, Begini Caranya

#kamisukareviewInstagram memang merupakan layanan aplikasi berbasis foto yang sangat menarik, namun dengan alasan tertentu diantara kamu mungkin ada yang ingin menghapus akun Instagram.

Untuk itu, melalui tulisan Tips Trik kali ini kami ingin berbagi cara mudah untuk menghapus akun Instagram kamu. Silahkan ikuti panduannya di bawah ini:

Cara Menghapus Akun Instagram

1. Masuk ke website Instagram menggunakan PC

Kamu harus masuk ke website Instagram melalui browser di PC atau laptop lalu, klilk bagian Terms untuk masuk ke bagian Pusat Bantuan lalu pilih menu Mengelola Akun Anda.

2. Pilih Hapus Akun Anda

Pada tahap ini pilih menu Hapus Akun Anda atau Delete Your Account, pada langkah ini, kamu akan diarahkan untuk menuju halaman untuk Menghapus Akun Anda.

Pilih opsi dari menu buka-bawah di samping Mengapa Anda menghapus akun Anda? dan masukkan kembali kata sandi kamu.

3. Hapus Akun Instagram secara permanen

Opsi untuk menghapus akun kamu secara permanen hanya akan muncul setelah kamu memilih sebuah alasan dari pilihan yang disediakan pada langkah nomor 2. Klik atau ketuk Hapus akun saya secara permanen.

Jika kamu telah menghapus akun Instagram, maka semua data etrkait profil, foto, video, komentar, menyukai, dan daftar pengikut kamu juga akan dihapus secara permanen. Jika kamu hanya ingin beristirahat, kamu bisa menggunakan opsi sementara menonaktifkan akun Anda saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.