Ngabuburit Bareng Galaxy M31, Smartphone Andalan #SobatAntiLowbat

#kamisukareview – Tak terasa bahwa saat ini kita sudah memasuki bulan Ramadhan, bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim. Selain melaksanakan ibadah puasa, bulan ini menjadi bulan yang penuh rahmat dan ampunan karena setiap ibadah dan amal kebaikan yang dilakukan akan mendapatkan pahala yang dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Nah, untuk menemani waktu ngabuburit kamu di Ramadhan tahun ini, kamu bisa melakukan banyak kegiatan positif dirumah menggunakan smartphone. Kamu bisa menonton vlog di YouTube atau bahkan bisa mencoba membuat vlog-mu sendiri.

Samsung telah menghadirkan smartphone istimewa yakni Galaxy M31 yang dapat mendukung kegiatan positif-mu selama ngabuburit di bulan Ramadhan ini. Apa yang membuatnya istimewa? Simak pada tulisan berikut ini ya.

Berlatih Kreatif Mengambil Foto Pakai Quad Camera 64MP

ngabuburit galaxy m31

Samsung Galaxy M31 menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin waktu ngabuburit-nya jadi lebih asyik dan bisa #stayproductive dengan mencoba membuat vlog dan mengeksplorasi benda-benda disekitar rumahmu.

Pasalnya, smartphone ini telah dijejali dengan Quad Camera atau 4 kamera yang terdiri dari Kamera Utama 64 MP, Kamera Ultra Wide 123° 8MP, Depth Camera atau Kamera bokeh 5 MP, serta Kamera macro 5 MP.

Misalnya kamu ingin memotret objek kecil seperti mini figur dalam jarak yang dekat, kamu bisa memanfaatkan lensa makro agar mini figur koleksimu bisa difoto dengan lebih detail, atau mungkin kamu ingin menambah uang jajanmu dengan berjualan?

Bisa juga kamu manfaatkan kamera ini. Foto daganganmu dengan lensa makro dan tunjukkan detail dari produk yang kamu jual, setelah itu upload di aplikasi jual beli online, sekaligus kamu bagikan ke teman-teman di media social jadinya kamu bisa tetap eksis.

NgeVlog aLa Professional dengan Fitur Super Steady

ngabuburit vlog samsung

Jika kamu ingin membuat momen ngabuburit lebih seru, kamu bisa membuatnya dalam bentuk tayangan video seperti vlog. Di smartphone Galaxy M31 ini juga telah hadir fitur Super Steady yang akan membuat tangkapan video kamu terlihat lebih stabil dan profesional.

Kamu bisa mencoba berkreasi dengan membuat vlog keseharianmu selama dirumah atau bahkan vlog tentang menu berbukamu selama bulan Ramadhan.

Meski kamu mengambil gambar sambil bergerak namun hasilnya akan tetap terlihat stabil walau tanpa bantuan perangkat tambahan seperti gimbal ataupun gorilla-pod. Fitur ini tersedia untuk perekaman hingga resolusi full HD 4K.

Baterai 6000 mAh

Review Samsung Galaxy M31: Hasil Foto Luar Biasa, Baterai Badak

Jika kamu ingin menonton rangkaian vlog dari idolamu di YouTube untuk dijadikan referensi sebelum membuat vlogmu sendiri, jangan khawatir kehabisan baterai karena smartphone ini telah ditopang baterai berkapasitas kuat 6.000 mAh.

Baterainya dapat bertahan hingga 26 jam untuk menyimak video streaming jadinya kamu bisa sepanjang hari menonton vlog untuk mencari referensi tanpa khawatir kehabisan baterai.

Lalu, kalau kamu yang lebih suka mendengarkan musik? Kamu pasti puas, karena dengan kapasitas baterai besarnya, Galaxy M31 bisa buat kamu bisa dengerin musik favorit kamu hingga 119 jam nonstop tanpa perlu mengisi ulang daya baterai, wah ini tentu lebih dari waktu ngabuburit ya.

Bahkan Galaxy M31 juga dilengkapi dengan fitur fast charging 15 Watt yang akan mengisi penuh baterainya dalam waktu 3 jam. Setelah itu kamu bisa kembali standby berhari hari.

Yuk, jadikan smartphone Galaxy M31 sebagai sobat ngabuburit kamu untuk Ramadhan tahun ini.