Ada Fitur Baru di Kamera OPPO F11 Pro

#kamisukareview – Kehadiran Hp anyar besutan vendor Tiongkok, OPPO F11 Pro, tinggal menghitung hari. Atau persisnya tanggal 13 Maret 2019.

Hp ini tentunya cukup ditunggu mengingat ragam fitur baru yang disematkannya. Salah satunya adalah Rising Camera Selfie, semirip dengan kamera Pop-Up milik Vivo V15 yang rilis beberapa waktu lalu.

Tapi bukan OPPO namanya kalau cuma mengandalkan sedikit inovasi. Merek dagang yang saat ini cukup popuer dengan Hp yang memiliki ragam inovasi teknologi ini dijanjikan akan menyediakan fitur kamera terbaru guna mendukung pemotretan pencahayaan rendah (Lowlight).

Pendek kata, untuk melakukan foto pada pencahayaan temaram, hasilnya akan tetap bagus. Mereka pun menyebutnya dengan “Brilliant Portrait in Lowlight”. Begitu kira-kira janji OPPO.

Lalu seperti apa cara kerja fitur Hp tersebut? Nah, itu yang patut kita tunggu. Sabar ya gaes.

OPPO F11 Pro.

Seperti apa OPPO F11 Pro?

Secara tampilan, Hp ini akan tampil dengan warna-warni gradasi menawan ala-ala Hp flagship pada bodinya yang berjenis polycarbonate.

OPPO F11 Pro yang merupakan suksesor dari varian F9 ini juga masih mengusung bodi compact, tak terlalu besar dan tak terlalu kecil. Pas pokoknya dalam genggaman.

Dengan kehadiran kamera selfie yang muncul dari tengah bodi atas Hp ini, praktis layar Hp berukuran 6,53 inci tampil tanpa poni (notch), alias full display.

Layar penuh dengan resolusi layar 1.080 x 2.340 piksel berasio 19,5:9 itu tentunya bakalan seru untuk bermain game dan menikmati konten video/film.

Untuk kebutuhan memotret, kamera selfie OPPO F11 Pro akan beresolusi 16MP dengan bukaan diafragma f/2.0, lengkap dengan fitur HDR dan kemampuan rekam video 1.080p@30fps. Jadi, bukan resolusi 32MP seperti yang pernah dirumorkan sebelumnya.

Sementara untuk kamera belakangnya beresolusi 48MP (f/1.8) dan 5MP (f/2.4) untuk memunculkan efek bokeh. Kamera belakang itu juga dilengkapi LED flash serta fitur-fitur seperti HDR, panorama, dan nightscape yang merupakan fitur baru pada kameranya.

OPPO F11 Pro akan dibekali dengan chip prosesor Mediatek Helio P70 (12 nm) octa-core ditopang prosesor grafis (GPU) Mali-G72 MP3.

Hp ini kabarnya juga bakal ditanamkan 2 pilihan RAM, yakni 4GB dan 6GB, serta pilihan memori internal (ROM) 64GB dan 128GB. Sayangnya, OPPO tak menyediakan slot memori tambahan.

Baterai sebagai penopang daya Hp disebut bakal berkapasitas 4.000 mAh yang dilengkapi teknologi pengecasan cepat (VOOC), melalui slot berjenis MicroUSB.

Jadi begitu kira-kira gambarannya OPPO F11 Pro ini gaes,

Leave a Reply

Your email address will not be published.