Begini Hasil Kamera Virtual 3D Sony Xperia XZ4

#kamisukareview – Pada 2015, produsen Sony telah mengakuisisi Softkinetic Belgia yang menghasilkan kamera Time of Flight (ToF) 3D yang kemudian disebut Depth Sense.

Kemudian, pada 30 Januari 2019 lalu Sony memposting video di kanal Youtube resminya yang berjudul “Life with DepthSense”.

Video itu menunjukkan berbagai kemungkinan aplikasi untuk Hp dengan kamera ToF 3D.

Seperti dirumorkan sebelumnya, bahwa seri Xperia XZ4 akan hadir dengan sensor kamera jenis ini. Jadi, perilisan video ini sepertinya bukan kebetulan.

Yang pertama, kita akan diajak untuk membayangkan grafiti virtual 3D yang dapat digunakan pengguna saat menggunakan Hp ini.

Tentu ini membuat si pengguna Hp menjelajahi cara-cara yang mengesankan saat mengambil gambar atau membuat video.

Hasil kamera ToF 3D buatan Sony / Youtube

Selain Xperia XZ4, rumor lain menyebut bahwa akan ada satu varian baru dari Hp Sony yang akan menamakannya dengan “Xperia a1”.

Ini akan menjanjikan kemampuan autofokus (AF) 0,02 milidetik, yang diklaim akan menjadi yang tercepat di dunia ponsel cerdas, mengalahkan AF 0,03 saat ini yang juga dipegang Sony. Tentunya juga dilengkapi dengan sensor real-time.

Selain video keren ini, Xperia XZ4 yang akan tampil di MWC 2019 pada pekan akhir bulan ini juga disebutkan bakal dibekali kamera 52MP.

credit: Youtube, Sumahoinfo, Xperia Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.