Cuma 700 Ribuan, Hp Advan S6 Plus Gratis Ongkir

#kamisukareview – Selasa 19 Maret 2019, Advan S6 Plus akan dijual di Shopee dengan harga menarik. Cukup mengeluarkan uang Rp762.500, Hp Advan S6 Plus akan dikirimkan ke konsumen dengan ongkos kirim (ongkir) gratis.

Dengan Hp Advan S6 Plus, konsumen dijanjikan akan mendapatkan Hp dengan sistem operasi Android GO terbaik di kelasnya.

Sebelumnya pada 27 Februari 2019, seperti dikabarkan perusahaan, bahwa Advan S6 Plus laris manis diserbu konsumen.

Saat itu penjualan memang hanya dilakukan di salah satu toko online tanah air dengan banderol Rp799 ribu, lebih murah dari harga normalnya yakni Rp888 ribu.

Nanti pada Selasa, 19 Maret 2019, kembali Advan S6 Plus akan kembali dijual khusus di toko online Shopee dengan harga cuma Rp762.500.

Mohamad Ilham Pratama, Public Relations Advan Indonesia, mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan karena respons konsumen yang ingin memiliki Hp Advan S6 Plus terus meningkat.

Menurut Ilham, bagi konsumen yang membeli Advan S6 Plus tersebut akan mendapatkan fasilitas bebas ongkir serta cashback Rp50 ribu dengan syarat memasukan kode promo“ADVANS6PLUS”.

Secara umum Advan S6 Plus memiliki fitur pendeteksi wajah (Face ID) pada layar seluas 5,5 inci yang memiliki rasio 18:9 itu.

Android GO menjadi salah satu lini andal performa Hp yang dibekali RAM 1GB/ROM 8GB tersebut, agar memiliki performa lebih optimal serta lancar tanpa kendala.

Nah, kapan lagi gaes dapat Hp murah dengan fitur gak kalah wah

Leave a Reply

Your email address will not be published.