Gunakan Layar Invinity-O Lebih Dulu, Huawei Bakal Salip Samsung

#kamisukareview –¬†Orisinalitas adalah hal yang relatif dalam industri Hp pintar yang saat ini cukup kompetitif guna memberikan tampilan layar dan teknologi mutakhir.

Sejumlah pabrikan asal Tiongkok, saat ini memang mencoba menemukan cara-cara cerdas untuk memangkas bagian-bagian layar mereka.

Sementara produsen elektronik Korea, Samsung, selalu memnemukan cara berbeda untuk tampil memikat, bahkan dikabarkan mereka akan berupaya terus untuk menemukan cara untuk membuat display Hp tanpa bezel (penyekat sisi).

Mereka pun secara aktif memberikan tampilan display dengan poni (notch) sebelum mewujudkan layar full display dengan mewujudkan “New Infinity Display”.

Namun tanpa alih-alih, pabrikan Tiongkok, Huawei, “nyolong start” dengan memberikan potogan-potongan gambar Hp terbaru mereka yang menerapkan desain serupa Invinity-O. Bahkan seperti diberitakan Phone Arena, ponsel itu akan hadir dalam waktu dekat, yakni Desember 2018.

Padahal, seperti kita tahu, Samsung akan menggunakan teknologi itu pada produk perdana mereka bernama Galaxy A8s. Sayangnya, Samsung belum mewujudkannya dalam waktu dekat.

Ini akan membuat Huawei selangkah lebih unggul untuk memperkenalkan kepada dunia terkait Hp berlayar lapang tanpa bezel dan poni.

Namun pertanyaannya, mana yang akan tampil lebih elok?

Itu akan menjadi hal nomor sekian di mata produsen Hp, yang terpenting bagi mereka perang tampilan dan sematan teknologi mutakhir mana yang lebih dulu dimenangkan.

Kamu tentunya masih ingat dengan dengan beragam rumor Hp Samsung Galaxy S10. Jika Samsung bisa membuat beragam rumor terkait teknologi layar mereka, mungkin Huawei akan memberikan perlawanan serupa melalui ‘project’ P30 dan P30 Pro yang dirancang serupa pada musim semi tahun depan.

Perang teknologi dan tampilan layar makin dahsyat, menarik untuk ditunggu nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.