Hp ‘Misterius’ ASUS dengan 3 Kamera

#kamisukareview – Gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 tinggal hitungan hari. Tak heran jika jelang gelaran itu, berbondong-bondong produsen Hp memamerkan potongan gambar (teaser) terkait Hp yang akan dipamerkan nantinya.

Seperti Samsung yang diperkirakan akan meluncurkan Galaxy S10, Nokia dengan Nokia 9 PureView, atau Huawei dengan foldable phone 5G-nya dan beberapa model Hp unggulan.

Namun vendor asal Taiwan, ASUS, yang belum sempat terdengar belakangan ini secara mengejutkan terlihat bakal hadir dengan perangkat baru. Ada yang menyebutnya dengan ASUS Zenfone 6.

Nampak dari beberapa bocoran gambar bahwa Hp itu akan hadir dengan triple kamera berdesain vertikal.

Kamera pada ASUS ZenFone 6 juga terlihat menyerupai Hp Huawei P20 Pro yang hdir tahun lalu. Nampak 2 lensa berpasangan, sementara sebuah lensa lagi disanding oleh lampu LED.

Bagian belakang Hp terlihat sangat ASUS sekali yangmengingatkan kita pada model ASUS Zenfone Max Pro M2 dengan nuansa kombinasi merah dan ungu.

Bocoran gambar yang diprediksi sebagai ASUS Zenfone 6 / IndiaToday

Sementara dari kotak Hp, terlihat bahwa Hp ini akan memiliki bezel tebal. Kemungkinan menggunakan rasio 18:9.

Selain nampak menggunakan sensor sidik jari kapasitif pada bagian bawahnya dan kamera selfie, belum ada bocoran lanjutan terkait Hp misterius ASUS ini.

Banyak kalangan yang akhirnya memprediksi jika Hp ini nantinya bakal menyasar pada segmen menengah ke bawah (mid-low).

Desas desua lain menyebut bahwa bisa jadi ASUS ZenFone 6 bisa akan memosisikan diri berada di atas ASUS ZenFone Max Pro M2 dan mungkin bisa ditenagai oleh chipset Snapdragon 670, mengingat ZenFone 5 tahun lalu ditenagai oleh Snapdragon 660.

Makin penasaran untuk menunggu bocoran selanjutnya nih.

credit: IndiaToday

Leave a Reply

Your email address will not be published.