HMD Global Umumkan Peluncuran Nokia 9 PureView di Twitter

#kamisukareview – Ajang mobile world congress (MWC) 2019 sudah semakin dekat, dan produsen Hp dari seluruh dunia tentunya mempersiapkan diri untuk mengumumkan teknologi pada Hp anyar mereka di arena  konferensi.

Beberapa produsen yang telah megonfirmasi untuk hadir dalam acara tersebut adalah Sony, Xiaomi, LG, Huawei, dan OPPO.

Terbaru, Nokia melalui HMD Global siap mengonfirmasi kehadiran produk anyar mereka pada 24 Februari 2019.

Apalagi produknya kalau bukan Nokia 9 PureView, Hp yang pada beberapa bulan belakangan ramai diperbincangkan.

Tak seperti produsen Hp yang mengembar gemborkan peluncuran dengan menyebarkan undangan mewah, Juho sarvikas, Chief Product Officer HMD Global hanya memberikan sebuah poster di akun twitter-nya.

Meski begitu, tentu perusahaan tetap akan menggelar streaming di akun resmi mereka, karena tentunya tak semua orang dapat menuju Spanyol ntuk menikmati ajang MWC itu.

Dalam dua tahun belakangan, HMD Global sudah memiliki beberapa perangkat yang dikemas dalam rumor yang cukup mendapat perhatian pengamat teknologi dunia.

Nokia 9 PureView misalnya, belakangan bocorannya begitu deras muncul kepermukaan, serta gosip soal teknologi penta-kamera belakang, dan Hp yang akan berjalan pada sistem Android 9.0 Pie.

Pengamat memprediksi perihal fungsi masing-masing lensa kamera itu. Semisal lensa reguler, lensa tele, lensa pengatur bias warna (RGB), lensa monokrom, dan lensa sudut lebar (wide angle).

Perkiraan dari beberapa spesifikasinya adalah Hp ini menggunakan layar lapan berdiagonal 5,9 inci dengan aksen poni (notch) untuk sematan kamera selfie.

credit: Juho Sarvicas, HMD Global

Leave a Reply

Your email address will not be published.