Hp Unik Vivo APEX Meluncur 24 Januari 2019

#kamisukareview – Meski adem ayem saat pameran elektronik CES 2019 yang baru berakhir pekan lalu, namun produsen Tiongkok, Vivo, siap memperkenalkan produk barunya melalui Viv0 Apex pada 24 Januari 2019 di Mobile World Congress (MWC) 2019.

Seperti rumor yang tengah berhembus saat ini bahwa Vivo tengah menyiapkan Hp unik dengan konsep “Waterdrop” tersebut.

Model Vivo Apex (2018) diluncurkan pada Februari tahun lalu yang kemudian diperkenalkan kembali pada Juli sebagai Vivo Nex. Dan sekarang versi Vivo Apex (2019) akan disebut sebagai Apex 2.

Sebuah sumber seperti dikabarkan GSM Arena mengatakan bahwa Vivo tak akan duduk diam menyaksikan para kompetitornya berjaya tahun ini.

Pengembangan yang mereka lakukan pada tahun lalu akan menghasilkan Hp yang akan mengubah persepsi orang mengenai fungsi Hp yang sebenarnya.

Hp tersebut dirumorkan akan hadir dengan bezel tipis dan motor kamera selfie, serta bodi yang jika terlihat dari sebagian render–potongan gambarnya–nyaris tanpa sudut.

Seorang informan mengatakan, “Anda tidak akan pernah melihat desain ponsel serupa”, dan ini adalah pertama kalinya dalam sejarah desain Hp.

Para pengamat berharap bahwa ini bukanlah gimik atau gembar-gembor omong kosong, bahwa “The Warterdrop” benar-benar akan mengubah persepsi dan pandangan orang tentang sebuah Hp.

Dari potongan gambar memang tersamar tak ada batasan pada pinggir Hp, itu mengasumsikan jika layar Hp  akan ‘tumpah’ hingga pinggir Hp. Wah, gimana ya ngebayanginnya.

Desas-desus lain memaparkan bahwa Vivo Apex 2019 akan hadir dalam desain bezel melengkung melalui teknologi layar OLED Full HD + Display 6,4 inci.

Banyak juga yang berharap jika Hp ini akan memiliki pemindai sidik jari yang berada di balik layar (in-screen) yang saat ini tengah tren.

Timesnownews menulis, Hp ini juga akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan dukungan RAM 6GB dan ROM 64GB, dan berjalan pada Android 9.0 Pie.

Selain itu, akan hadir juga baterai berjenis lithium-ion 4.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat (fast charging) pada colokan berjenis USB Tipe-C.

Daripada kepo, mending kita tunggu aja deh…

Leave a Reply

Your email address will not be published.