Huawei Mate 20 Pro, Hp Terbaik di MWC 2019

#kamisukareview – Huawei Consumer Business Group (BG) menerima penghargaan dari penyelenggara event GSMA di ajang mobile world congress (MWC) 2019, melalui produk Huawei Mate 20 Pro.

Huawei Mate 20 Pro meraih penghargaan sebagai “Smartphone Terbaik” berkat performanya yang powerful, sistem kamera yang luar biasa, daya baterai yang tahan lama, solusi charging yang inovatif, serta desain yang boleh dikata istimewa.

Penghargaan bergengsi ini adalah bukti pengakuan atas teknologi terdepan Huawei dan komitmennya untuk menghadirkan produk dan pengalaman pengguna terbaik kepada konsumen di seluruh dunia.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada GSMA untuk pengakuannya atas Huawei Mate 20 Pro. Seri Huawei Mate 20 mewarisi DNA inovatif kami dan yang paling penting, teknologi inovatif yang memberi konsumen pengalaman pengguna terbaik,” kata Kevin Ho, President of Handset Business, Huawei Consumer BG.

Ia melanjutkan, “..Angka penjualan yang kuat mengindikasikan bahwa Huawei Mate 20 Pro telah memenangkan cinta dan kepercayaan dari konsumen global. Melalui teknologi inovatif, kami berkomitmen untuk menghadirkan produk dan pengalaman terbaik kepada konsumen.” 

Mewakili segala yang terbaik dari teknologi terobosan Huawei, Huawei Mate 20 Pro ditenagai oleh chipset kecerdasan buatan (AI) mobile 7 nanometer (7 nm) pertama di dunia melalui Kirin 980.

Prosesor itu memungkinkan tercapainya kinerja tertinggi dan daya baterai yang tahan lama pada Hp tersebut.

Hp ini juga dibekali dengan 40W Huawei SuperCharge, salah satu solusi pengisian daya tercepat, selain itu ada juga 15W Huawei Wireless Quick Change dan Reverse Wireless Charging yang inovatif, yang memungkinkan penggunanya mengisi daya gadget lain secara nirkabel.

Salah satu penialain yang tak bisa disanggah adalah sistem kamera Matriks yang menggabungkan lensa Ultra Wide Angle dari Leica untuk menghasilkan perfektif foto yang lebih lebar dan lebih dekat melalui kemampuan makronya.

Secara umum, Huawei Mate 20 Pro hadir dengan antarmuka EMUI 9.0, sistem operasi khusus berbasis Android 8.1 Oreo yang memperkenalkan navigasi gerakan dan sejumlah fitur baru lainnya.

GSMA mewakili kepentingan operator seluler di seluruh dunia, menyatukan lebih dari 750 operator dengan lebih dari 350 perusahaan di ekosistem seluler yang lebih luas.

GSMA juga menyelenggarakan MWC sebagai event industri terkemuka di dunia, yang diadakan setiap tahun di Barcelona, Los Angeles, dan Shanghai, serta konferensi regional Mobile 360 Series.

Didorong oleh keinginan “mengutamakan konsumen”, Huawei berkomitmen untuk memungkinkan semua orang menikmati manfaat dari gaya hidup digital.

Pada saat munculnya teknologi 5G, Huawei juga menjadi salah satu dari sedikit vendor yang memiliki kemampuan untuk mengembangkan produk 5G yang luas dan memberikan pengalaman pengguna yang sepenuhnya bersinergi.

Di MWC Barcelona 2019, Huawei juga meluncurkan Huawei Mate X yang merupakan Hp layar lipat 5G pertamanya. Selain itu ada juga laptop Huawei MateBook X Pro, Huawei MateBook 14, dan Huawei MateBook 13, serta Huawei 5G CPE Pro.

Selamat buat Huawei..

Leave a Reply

Your email address will not be published.