OPPO R19 Nanti Saja, OPPO F11 Pro Lebih Utama

#kamisukareview – OPPO merilis potongan visual (teaser) yang menampilkan bezel super tipis dan kamera Pop-Up pada Hp OPPO F11 Pro yang akan datang.

Pengamat berharap desain serupa akan hadir pada OPPO R19, plus pemindai sidik di balik layar (under display) serta kinerja yang lebih baik.

Tapi rupanya kita harus bersabar, karena nampaknya OPPO R19 tak akan hadir pada tahun ini. Demikian konfirmasi Brian Shen, Wakil Presiden OPPO dan pemimpin divisi Domestik, yang beberapa waktu lalu sempat memostingnya di laman Weibo.

Dalam serangkaian obrolan situs tersebut, Shen juga mengatakan bahwa mekanisme peningkatan selfie akan lebih cepat hadir untuk pasar negara berkembang, dan akan fokus dulu untuk OPPO F11 Pro.

Ini berarti OPPO F11 Pro bakal cukup menjangkau pasar untuk wilayah Asia Pasifik sebagai salah satu kekuatan pasar OPPO. Indonesia misalnya.

Meski begitu, tak tertutup kemungkinan Hp ini juga bakal dijual di kawasan Afrika, seperti Kenya, Maroko, dan sebagian negara wilayah teluk.

OPPO pun sudah mempersiapkan Hp berbasis 5G dan sudah memiliki prototype-nya secara utuh. Salah satunya dengan mekanisme layar lipat (foldable).

Dalam MWC mendatang, dipastikan OPPO akan memperkenalkan jajaran Hp-Hp anyarnya, salah atunya OPPO Find Z.

credit: DroidHolic

Leave a Reply

Your email address will not be published.