Pakai Kamera ‘Tompel’, Lenovo Ikuti Jejak Huawei dan Samsung

#kamisukareview – Kamera dengan model ‘tompel’ atau in-screen pada Hp, belakangan memang tengah menyita perhatian publik.

Sebut saja Huawei dan Samsung yang siap menjual konsep Hp berkamera itu secara massal.

Baru-baru ini, desain Hp Lenovo dengan konsep serupa pun muncul. Hp yang diprediksi bernama Z5s itu seperti ditampilkan lembaga sertfikasi TENAA Tiongkok cukup jelas memperlihatkan konsep desain Hp baru Lenovo tersebut.

Berbeda dengan Huawei dan Samsung yang akan menyematkan kamera tompel pada sudut kiri layar, Lenovo mendesain kamera tersebut di tengah layar bagian atas. Menurut mereka ini penting, mengingat desain tersebut belum ada yang menggunakannya.

Meski potongan gambarnya telah tersebar, namun pihak Lenovo masih bungkam. Akan tetapi mereka berjanji bahwa pada pertengahan bulan depan akan ada spesifikasi resmi yang diumumkan perusahaan.

Namun begitu, banyak yang memprediksi jika kamera tompel dengan resolusi 8MP diprediksi akan dipasangkan di sana.

Lenovo Z5s diprediksi memiliki layar IPS LCD 6,3 inci dengan dukungan prosesor Snapdragon 8150, atau Snapdragon 675. Namun begitu, belum ada info yang valid terkait pembekalan dapur pacunya ini.

Prediksi lain menyebut akan ada pembekalan RAM 6GB dan ROM 64GB/128GB sebagai penopang kinerja dan penyimpanan data.

Selain tampilan layarnya yang mutakhir, Hp ini juga bakal dibekali 3 kamera belakang dengan formasi vertikal, yakni dengan resolusi 16MP + 8MP, sementara resolusi kamera ketiga masih misterius.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.