Realme Resmi Hadir di 3.000 Toko Hp

#kamisukareview – Menyusul kesuksesan menjual produk mereka di toko online, saat ini ponsel asal Tiongkok, Realme, mulai hadir di sekitar 3.000 toko ponsel yang tersebar di Seluruh Indonesia

Realme Indonesia bekerjasama dengan lebih dari 700 distributor/jaringan ritel seperti Erafone, Telering, dan Happy Top Ponsel, untuk menghadirkan beragam produknya, yakni Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1.

Penjualan pada jaringan ritel ini adalah strategi Realme agar anak-anak muda di Indonesia dapat dengan mudah membeli produk mereka.

Konsumen di Indonesia dapat membeli semua produk Realme di toko-toko ponsel terdekat mulai 17 November 2018.

Dengan prestasi penjualan mereka di toko online, Realme Indonesia pun optimistis dengan kemitraan ini dapat membuat produk Realme laris manis di pasaran.

“Membangun suatu kerjasama yang solid dengan partner lokal merupakan salah satu strategi terpenting dalam komitmen kami. Bersama-sama, kami membangun mitra strategis dengan lebih dari 700 distributor untuk menghadirkan produk kami ke anak-anak muda di Indonesia melalui toko offline,’ kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (17/11/2018).

“…Melalui kolaborasi dengan distributor smartphone terbaik di Indonesia dan dengan dukungan saluran penjualan offline mereka, diharapkan produk-produk kami lebih mudah dijangkau oleh anak-anak muda di seluruh Indonesia.”

Realme 2 Pro

Realme 2 Pro merupakan ponsel flagship untuk anak muda dengan layar FHD+ 6,3 inci, lengkap dengan prosesor Snapdragon 660 AIE. Dipadukan dengan mesin AI bawaan, Realme 2 Pro menjanjikan pengalaman untuk bermain mobile game yang mulus tanpa leg.

Realme 2 Pro hadir dalam tiga varian memori, yakni RAM 4GB/ROM 64GB, RAM 6GB/ROM 64GB, dan RAM 8GB/ROM 128GB. Kesemuanya hadir dengan 3 warna, yaitu Ice Lake, Blue Ocean, dan Black Sea.

Realme 2

Sementara Realme 2 hadir dengan prosesor Snapdragon 450, yang menyokong kinerja layar 6,2 incinya. Terbuat dari material komposit berukuran nano 2.5D, punggung ponsel ini menghasilkan efek cahaya dan bayangan seperti berlian.

Realme 2 hadir dengan baterai jumbo sebesar 4.230 mAh dan AI Power Manager untuk memberikan daya tahan baterai yang sangat lama hingga 44 jam.

Ponsel ini juga dilengkapi kamera belakang ganda beresolusi 13MP + 2MP dengan modus potret yang dioptimalkan untuk memberikan hasil potret yang lebih jelas dengan latar belakang bokeh yang lebih alami.

Realme C1

Terakhir, ada Realme C1 yang ditetapkan sebgai standar baru ponsel kelas entry-level di Indonesia. Model ini hadir dengan balutan layar berukuran 6.2 inci dengan poni, baterai jumbo berkapasitas 4.230 mAh, dan kamera ganda 13MP + 2MP.

Realme C1 hadir dengan harga terjangkau dan baru saja didapuk sebagai ponsel entry-level dengan penjualan terlaris di Indonesia.

Gimana? kamu mau pilih yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published.